Berita Kabupaten Sikka

ADD Rp 50 Miliar  di Sikka  Terancam  Tidak  Cair! Ini Pemicunya

Dana tahap tiga bisa dicairkan kalau realisasi minimal tahap dua dan dan satu minimal 75 persen. Capaian kita baru sekitar 40 persen

ADD Rp 50 Miliar  di Sikka  Terancam  Tidak  Cair! Ini Pemicunya
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Kepala Dinas PMD Sikka, Robertus Ray 

Laporan Wartawan  Pos-kupang.com,  Eginius  Mo’a

POS-KUPANG.COM,MAUMERE—Seluruh 147  desa di Kabupaten  Sikka, Pulau  Flores,  Propinsi Nusa  Tenggara  Timur   (NTT)  terancam  tidak bisa merealisasikan  ADD  tahap tiga   tahun 2018 senilai  Rp  50 miliar. 

“Dana  tahap tiga bisa dicairkan  kalau  realisasi minimal tahap  dua dan  dan satu minimal 75 persen.   Capaian kita baru sekitar  40 persen,”  kata  Kepala  Dinas Pemerintahan Desa (PMD)  Sikka,  Robertus  Ray, Senin  (19/11/2018)  di Maumere.

Baca: Belum  Ada  Jadwal  Ujian  SKB   dari   BKN  Pusat  untuk Sikka    

Robertus menaruh optimis,  dengan  sisa  waktu  bisa direalisasikan  dana  tahap tiga Rp  50  miliar lebih  dari  total ADD  2018  sejumlah  Rp 125  miliar lebih. Dana  tahap satu dan dua Rp  75  miliar lebih.

“Saya  sudah bentuk  tim  dari PMD. Hari Rabu dan  Kamis  turun ke  lapangan fokus  ke  desa yang  belum  cairkan  tahap  dua. Semua  harus tanggungjawab.Kita  minta  mereka  buat pernyataan di atas meterai Rp  6.000. yang  tidak  bisa  selesai,  resiko tanggungjawab bersangkutan,”  tandas Robertus. (*)

 

 
 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved