Berita Sepakbola Terkini

Gelandang Inter Milan Ini Tak Menyangka Bawa Portugal Lolos ke Semifinal

Gelandang Inter Milan, Joao Mario, menyambut dengan suka cita kelolosan timnas Portugal usai menahan 0-0 timnas Italia

Gelandang Inter Milan Ini Tak Menyangka Bawa Portugal Lolos ke Semifinal
BOLASPORT.COM/twitter.com/joaome17
Gelandang timnas Portugal dan Inter Milan, Joao Mario 

POS-KUPANG.COM - Gelandang Inter Milan, Joao Mario, menyambut dengan suka cita kelolosan timnas Portugal usai menahan 0-0 timnas Italia dalam lanjutan penyisihan Grup UEFA Nations League.

Joao Mario dan rekan-rekannya di timnas Portugal sadar menghadapi tantangan berarti saat melawat ke kandang timnas Italia di Stadion San Siro, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB.

Meskipun, pada akhirnya timnas Portugal mampu menahan seri 0-0 timnas Italia, dalam laga lanjutan penyisihan Grup 3 Liga A UEFA Nations League.

Baca: Mengemis dan Meramal, 5 Turis India Diamankan Imigrasi Nunukan

"Kami telah menantang tim luar biasa, kami tahu duel ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tutur Joao Mario kepada Sport TV, dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato.

"Babak pertama menjadi milik mereka, tetapi babak kedua nasib kami berubah dan mendapatkan sebuah poin penting di kompetisi seperti ini," ucap pemain Inter Milan ini melanjutkan.

Baca: Waspadai Hujan Disertai Petir dan Gelombang Tinggi di Perairan NTT Bagian Barat

Gelandang berkepala plontos tersebut sadar bahwa tuan rumah lebih layak menang. Hanya, tim beralias Selecao das Quinas punya keberuntungan sehinga mampu melalui laga tanpa menelan kekalahan.

Bahkan membuat mereka lolos ke babak semifinal UEFA Nations League pada Juni 2019 mendatang.

"Saya tak pernah berpikir laga ini adalah imbang. Sebab kami menghadapi lawan yang memiliki pendekatan permainan yang pantas, tetapi kami lolos," ucap lelaki berusia 25 tahun ini.

"Kami tahu akan sulit untuk memenangi kompetisi seperti ini, kami akan menghadapi tim-tim besar. Namun, kami bakal mencoba untuk menang," tandasnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved