Berita Kabupaten Kupang

Bunda PAUD NTT, Julie Laiskodat Nyanyi Bersama Anak PAUD di Lelogama Kupang

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) NTT, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat, nyanyi bersama anak-anak PAUD

Bunda PAUD NTT, Julie Laiskodat Nyanyi Bersama Anak PAUD di Lelogama Kupang
POS-KUPANG.COM/EDY HAYONG
Bunda PAUD NTT, Julie Sutrisno Laiskodat sedang menyanyi bersama anak-anak PAUD di Lelogama, Kabupaten Kupag, Minggu (18/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I OELAMASI - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) NTT, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat, ketika berkunjung ke PAUD Bilelog, Kelurahan Lelogama, Kecamatan Amfoang Tengah, nyanyi bersama anak-anak PAUD. Bunda PAUD NTT terlibat menyanyi sebelum memberikan sambutannya.

Dalam siaran pers Humas Setda Kabupaten Kupang yang dikirim ke POS-KUPANG.COM, Minggu (18/11/2018), disebutkan, Bunda PAUD   NTT  berkesempatan mengajak anak-anak PAUD Bilelog untuk menyanyi bersama dan tanya jawab ringan soal cita-cita sang anak.

Dirinya mengungkapkan sangat senang dan menyakini bahwa anak-anak NTT merupakan anak yang cerdas, punya potensi dan bakat alamiah yang luar biasa.

“Anak-anak kita suaranya merdu, penampilan unik, hanya kita perlu latih agar berani omong di depan orang banyak dan tidak malu,” jelas Julie.

Dirinya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan mendukung terwujudnya pendidikan Anak Usia Dini yang berkualitas di NTT.

Kepada tim dari kabupaten, dirinya menyatakan siap membangun koordinasi dan komunikasi terbaik dalam mengembangkan pendidikan PAUD sehingga menghasilkan pendidikan yang baik ke depannya.

Sementara Bunda PAUD Kabupaten Kupang, Ny. Damaris Masneno Mooy dalam sekapur sirihnya menyatakan  rasa terima kasih yang mendalam atas kunjungan Bunda Paud Provinsi NTT di Amfoang Kabupaten Kupang. Dirinya menyatakan Paud di Bilelog terintegrasi dengan Program Paud Holistik Integratif yang didukung Pemerintah Pusat dan memiliki 30 orang anak didik dan 2 pengajar.

Menurutnya pendidikan anak usia dini sangat penting dan perlu mendapat perhatian khusus demi terbangunnya generasi yang berkualitas. Karakter berkembang baik dalam usia emas 0-5 tahun sehingga Paud harus dikelola sebaik mungkin, tidak asal-asalan dan berkualitas. 

Salah satu perhatian penting dalam menghasilkan generasi berkualitas dimulai dari keluarga sebagai unit terkecil pembentuk kepribadian anak. Kepada orang tua yang hadir Ny. Damaris sangat mengharapkan agar mendidik dan memperhatikan tumbuh kembang anak secara baik. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved