Berita Regional Terkini

Agni Pratistha Bangga Jadi Bagian Bank Jateng Borobudur Marathon 2018

Artis peran sekaligus model Agni Pratistha mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Bank Jateng Borobudur Marathon 2018

Agni Pratistha Bangga Jadi Bagian Bank Jateng Borobudur Marathon 2018
KOMPAS.com/IKA FITRIANA
Sigi Wimala dan Agni Pratistha, Brand Ambassador Bank Jateng Borobudur Marathon 2018 berlari untuk kategori half marathon (21K), Minggu (18/11/2018). Ketegori ini diikuti 3.888 peserta. 

POS-KUPANG.COM | MAGELANG - Artis peran sekaligus model Agni Pratistha mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Bank Jateng Borobudur Marathon 2018, di Candi Borobudur Magelang, yang digelar Minggu (18/11/2018).

Agni bahkan dilibatkan menjadi brand ambassador perhelatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, didukung oleh Bank Jateng, dan dikemas oleh tim Harian Kompas itu bersama sang kakak Sigi Wimala.

"Bangga banget jadi bagian Borobudur Marathon 2018. Aku lihat IG, APP-nya ditata apik banget, bangga ada acara lokal yang sebegitu bagus dan rapihnya, dipikirkan banget," ungkap Agni, usai jumpa pers di Hotel Grand Artos Magelang, Sabtu (17/11/2018).

Baca: Ganjar Pranowo Lepas Ribuan Pelari Borobudur Marathon 2018

Penyandang gelar Puteri Indonesia 2007 itu baru pertama kali mengikuti ajang bergengsi ini. Ia sempat merasa tidak percaya diri sebelum kemudian memutuskan untuk ikut ajang ini.

"Aku sudah lama enggak lari, sempat kurang percaya diri mau lari lagi. Aku dimotivasi pelatihku kalau aku pasti bisa, jangan cari personal best, yang penting bisa finish strong dan bisa menikmati event," ucap Agni.

Baca: Pagi ini Sumba Timur Diguncang Gempa 4 Kali

Dia menilai, tim Harian Kompas yang mengemas kegiatan ini sudah sangat baik. Mereka memikirkan setiap detail sebuah penyelenggaraan marathon.

"Ada aplikasinya yang bisa langsung dicek, ada asuransiya juga. Aplikasi ini jadi terobosan penting, terutama untuk generasi milenial. Ini brandingnya luar biasa," ujar dia.

Kebanggan Agni tidak sampai itu, ia dan kakaknya sempat dibuat takjub oleh sambutan warga di sepanjang lintasan. Warga sukarela menyedia minum, camilan, sampai yel-yel dan tarian untuk memberi motivasi pelari.

"Kami sudah cek lokasi half marathon, warganya ramah-ramah sekali, bahkan ada yang mau bikin kejutan," ucap dia. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved