Berita Selebriti

Cristiano Ronaldo Lamar Georgina Rodriguez Setelah Dua Tahun Pacaran

Bintang sepakbola asal Portugal yang kini bermain di Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan telah melamar pacarnya, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo Lamar Georgina Rodriguez Setelah Dua Tahun Pacaran
DailyMail.com
Cristiano Ronaldo dan cinta lamaran untuk Georgina Rodriquez. 

POS-KUPANG.COM - Cristiano Ronaldo dilaporkan telah melamar pacarnya, Georgina Rodriguez.

Koran paling laris di Portugal, Correio da Manha mengklaim bahwa perempuan cantik asal Spanyol itu telah menerima dan telah mulai mencoba gaun pengantin. Pasangan ini hidup sebagai suami dan istri di Italia dan memiliki seorang putri berusia satu tahun, Alana Martina.

Georgina, yang telah mendukung pemain Juventus di tengah klaim bahwa dia memerkosa seorang wanita Amerika di Las Vegas pada tahun 2009, membantu membesarkan tiga anak lainnya dari pemain sepak bola itu.

CRISTIANO Ronaldo dilaporkan meminta pacarnya, Georgina Rodriguez untuk menikah dengannya
CRISTIANO Ronaldo dilaporkan meminta pacarnya, Georgina Rodriguez untuk menikah dengannya (DailyMail.com)

Pasangan itu digambarkan mengenakan cincin Cartier yang serasi selama makan malam romantis baru-baru ini di Zela London, Georgina memposting ke Instagram untuk berbagi gambar perhiasan yang menakjubkan di samping tas Prada dan koktail.

Correio da Manha, mengacu pada Georgina dengan nama panggilannya Gio, mengutip sebuah sumber yang mengatakan: 'Cristiano sudah meminta Gio untuk menikah dengannya.

'Pernikahan akan berlangsung, tetapi hanya sedikit orang yang tahu detailnya. Semua yang diketahui saat ini adalah bahwa Gio sudah mencoba beberapa gaun pengantin. '

Baca: Bupati Flotim Sebut Pembangunan Pelabuhan Peti Kemas Tidak Mengganggu Pariwisata

Georgina, yang bertemu Cristiano pada Juni 2016 di toko Gucci di Madrid tengah dia bekerja ketika dia berbelanja pakaian musim panas, memicu rumor pertunangan di Piala Dunia dengan memamerkan cincin berlian £ 615.000 yang menakjubkan.

Georgina memamerkan mata cincin di media sosial
Georgina memamerkan mata cincin di media sosial (DailyMail.com)
Georgina dan Christiano Ronaldo
Georgina dan Christiano Ronaldo (DailyMail.com)

MailOnline telah menghubungi perwakilan pesepakbola ini untuk meminta komentar.

Awal tahun ini ibu pesepakbola itu berbicara tentang Georgina selama wawancara majalah tentang kehidupan cinta anaknya, anak-anak dan ayahnya yang beralkohol Dinis yang meminum dirinya ke kuburan pada awal bulan September 2005.

Dia berkata: 'Dia adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantunya. Dia belum menantuku. Dia adalah menantu masa depan. Dia orang yang sangat tenang. "

Mantan pekerja toko berusia 23 tahun itu sudah posting di media sosial menunjukkan dukungannya untuk pasangannya sejak polisi AS membuka kembali penyelidikan yang berasal dari laporan 2009 dari Kathryn Mayorga yang mengatakan Cristiano memerkosanya.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (DailyMail.com)

Dia mengeluarkan pernyataan untuk mendukungnya setelah laporan mengejutkan di majalah Jerman Der Spiegel menuduh bintang sepak bola itu membayar Miss Mayorga 287.000 Pounds.

Berpose dalam rok mini dan sepatu hak tinggi berwarna hitam, ia menulis di Instagram bahwa mantan pemain depan Man U selalu mampu "mengubah rintangan" di jalurnya dalam pesan yang ditandatangani oleh lima emoji hati.

Cristiano, 33, telah menggambarkan tuduhan perkosaan terhadap dirinya sebagai "berita palsu" dan menggambarkan pemerkosaan sebagai "kejahatan yang keji."

Cristiano Ronaldo, Georgina dan tiga anak Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Georgina dan tiga anak Ronaldo (DailyMail.com)

(DailyMail.com)

Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved