Berita Manggarai Terkini

Di Manggarai, 44 Peserta Testing CPNS Lolos Passing Grade, Ini Dia Peserta Nilai Tertinggi

Hari ke-10, Selasa (13/11/2018) testing CPNS di Manggarai sudah ada 44 peserta yang lolos karena nilai ujiannya mencapai passing grade

Di Manggarai, 44 Peserta Testing CPNS Lolos Passing Grade, Ini Dia Peserta Nilai Tertinggi
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus sedang memantau perolehan nilai peserta testing CPNS di Manggarai didampingi Sekretaris BKPP Manggarai, Theo Taram, Selasa (13/11/2018) siang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Hari ke-10, Selasa (13/11/2018) testing CPNS di Manggarai sudah ada 44 peserta yang lolos karena nilai ujiannya mencapai passing grade yang ditetapkan panselnas.

Dari 44 peserta itu, ada satu peserta testing yang mencatat rekor meraih nilai tertinggi, yakni Rikardus Aman Ratno Prima Budi Janur.

Rikardus menjadi peserta yang meraih nilai tertinggi sejauh ini yakni 384 dengan perincian TWK sebesar 120, TIU sebesar 120 dan TKP sebesar 144.

Baca: YPA-MDR Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Daerah Prasejahtera Melalui Empat Pilar Pembinaan

Rikardus adalah alumni Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer Indonesia, melamar untuk posisi Analis Sistem Informasi dan Jaringan di BKPP Kabupaten Manggarai.

Demikian data yang dirilis Kabag Humas Setda Manggarai, Ardianus Kenjuru kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Selasa (13/11/2018) sore.

Baca: Aksi Pencuri di Kantor Pos dan Giro Lewoleba Terekam CCTV

Ardianus menjelaskan, pada testing hari kesepuluh Bupati Manggarai, Dr.Deno Kamelus, S.H, M.H memantau lagi ujian CPNS di Kantor BKPP Manggarai.

"Bupati Kamelus juga memantau perolehan nilai di monitor yang ada di Kantor BKPP Manggarai dan memberikan semangat kepada peserta testing," papar Ardianus.

Untuk diketahui, passing grade pada tes CPNS tahun ini yakni -TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) = 75,
TIU (Tes Inteligensi Umum) = 80 dan TKP (Tes Karakteristik Pribadi) = 143. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved