Berita Entertainment Terkini

Sudah Melamar Kekasih Barunya, Daus Mini Siap Menikah Lagi

Pelawak dan artis peran Daus Mini (31) mengatakan sudah melamar kekasih barunya dan akan menikah lagi.

Sudah Melamar Kekasih Barunya, Daus Mini Siap Menikah Lagi
KOMPAS.com/IRA GITA
Daus Mini ditemui ketika hadir dalam sebuah acara di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018) 

POS-KUPANG.COM | BEKASI - Pelawak dan artis peran Daus Mini (31) yang sudah dua kali menikah dan dua kali bercerai, mengatakan sudah melamar kekasih barunya dan akan menikah lagi.

"Lamaran, kemarin udah. Tanggalnya, Daus lupa. Bulan Oktober, dua minggu yang lalu, kalau enggak salah, Oktober akhir," ujar Daus ketika hadir dalam sebuah kegiatan di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018.

"Ya, alhamdulillah, doain aja ya. Daus enggak berani bilang (tak mau menikah lagi), itu bohong, dan enggak bisa bilang itu enggak. Daus orangnya apa adanya," ujarnya pula.

Baca: Peserta CPNS di TTU Keluhkan Tiga Hal Ini Seusai Mengikuti Tes Hari Pertama

Daus Mini mengatakan bahwa calon istrinya dikenalnya sejak empat bulan lalu. "Dikenalin. Daus kan lagi sering ikut tabligh ya. Jadi, bisa dibilang, ada (seorang anggota) jemaah lah, (dikenalkan) oleh salah satu ustaz yang enggak mau disebutin namanya, dan (kenal) dari teman juga," tutur Daus.

Baca: Sipri Meru Siap Jadi Sekda Lembata

"Ya udah, akhirnya dengan berjalannya waktu, nyambung ya, ya udah. Kata ustaz juga kan sesuatu yang baik itu jangan ditunda-tunda. Dikenalin empat bulan yang lalu lah," sambungnya.

Daus Mini mengaku kini sedang menyiapkan pernikahannya itu. Hubungan Daus dengan kekasihnya juga sudah mendapat persetujuan dari pihak keluarga.

"Jujur aja, Daus lagi pusing sama repot yang namanya, you know lah, persiapan. Hal baik itu enggak boleh ditunda-tunda, apalagi hubungan Daus ini diaminin keluarga," ucapnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved