Berita Teenager

Pahlawan Mati-Matian Perjuangkan Kemerdekaan Aku Berjuang Mempertahankan Cinta Kita

Hay Teeners! Awali pagi ini dengan senyuman manis agar tetap enjoy tetap semangat menjalani rutinitas pada hari ini.

Pahlawan Mati-Matian Perjuangkan Kemerdekaan  Aku Berjuang Mempertahankan Cinta Kita
ils
Ilustrasi Mempertahankan Cinta 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay Teeners! Awali pagi ini dengan senyuman manis agar tetap enjoy tetap semangat menjalani rutinitas pada hari ini.

Owh ya teeners. Selamat merayakan Hari Pahlawan, 10 November 2018. Semoga teeners sekalian bisa mengenang jasa-jasa pahlawan kita ya serta bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari.

Arti pahlawan itu masing-masing memiliki pandangan beda. Semua orang berhak mengartikan pahlawan. Ada sebagian orang mengartikan pahlawan itu orang yang telah berjuang membela dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Baca: Ingin Tingkatkan Gairah Di Ranjang? Ajukan 5 Pertanyaan Ini Ke Pasanganmu, Dijamin Bakal Lebih Panas

Tapi pahlawan jaman now itu adalah hal-hal yang ada dalam kehidupan sehari, misalkan orangtua, keluarga, sahabat dan lainnya. Istilah jaman now ada yang mengatakan, pahlawan saja mati-matian membela dan memperjuangkan kemerdekaan, masa aku gak bisa memperjuangkan kamu demi masa depan hidup kita? Ada juga yang menyebutkan pacar juga bisa disebut pahlawan.

"Saya setuju kalau pacar disebut pahlawan. Karena ia juga rela berjuang mempertahankan hubungan dan menjadi orang yang pertam membela ketika kita berhadapan dengan masalah. Dia pasti rela berkorban demi pasangannya," ujar Erny Diani.

Baca: Mengadabkan Kota dengan Seni

Teeners lainnya, Yanto Lamen, mengungkapkan, pacar juga laik disebut mantan. Karena memang apapun yang terjadi pasti dia akan menjadi orang pertama yang akan mempertahankan hubungan jika ia sangat mencintai pasangannya.

Ya...teeners..semua itu tergantung pribadi masing-masing. Apakah itu benar atau salah kalian sendiri yang bisa menilainnya. Tentu semua memiliki arti atau makna Pahlawan dijaman sekarang. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved