Berita Kabupaten Ende

Antonius Minta Pemda Ende Naikkan Gaji Tenaga Honor

kondisi gaji tenaga honorer saat ini kita sangat prihatin karena gaji mereka sangatlah rendah maka diharapkan kepada Pemda Ende untuk bisa menaikkan

Antonius Minta Pemda Ende Naikkan Gaji Tenaga Honor
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Anggota DPRD Ende, Antonius Yohanes Bata 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius
POS-KUPANG.COM,ENDE--Sambil menunggu proses pengangakatan atau kebijakan lain dari pemerintah pusat terkait dengan tenaga honorer pihaknya mengharapkan agar Pemda Ende dapat memperhatikan kesejahteraan tenaga honorer dengan cara menaikkan honor atau gaji tenaga honorer dari jumlah yang sekarang ini.

Anggota DPRD Kabupaten Ende, Antonius Yohanes Bata mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Senin (12/11/2018) di Ende.

“Kalau melihat dengan kondisi gaji tenaga honorer saat ini kita sangat prihatin karena gaji mereka sangatlah rendah maka diharapkan kepada Pemda Ende untuk bisa menaikkan gaji tenaga honorer dari jumlah yang ada sekarang ini,”kata Antonius.

Antonius mengatakan sebagai anggota DPRD Kabupaten Ende pihaknya setuju apabila ada usulan dari Pemda Ende untuk menaikkan gaji tenaga honorer.

“Yang terpenting ada usulan dari Pemda Ende kami di DPRD tentu siap mengkaji dan tentunya akan menyetujui apabila Pemda Ende mengusulkan kenaikan gaji bagi tenaga honorer,”kata Antonius.

Antonius berharap setidaknya pada Tahun Anggaran 2019 gaji tenaga honorer di Lingkup Pemkab Ende sudah bisa dinaikkan. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved