Berita Entertainment Terkini

Kriss Hatta Akan Laporkan Penyebar Surat Penetapan Tersangkanya

Kriss Hatta akan melaporkan penyebar surat penetapan status tersangkanya atas kasus pemalsuan dokumen yang dilaporkan, Hilda Vitria.

Kriss Hatta Akan Laporkan Penyebar Surat Penetapan Tersangkanya
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Artis peran, Kriss Hatta saat ditemui usai menghadiri salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Bintang sinetron Kriss Hatta akan melaporkan penyebar surat penetapan status tersangkanya atas kasus pemalsuan dokumen yang dilaporkan mantan istrinya, Hilda Vitria.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Minggu (11/11/2018).

"Memang benar Kriss Hatta sudah ditetapkan sebagai tersangka, tapi yang kami sesalkan di sini itu surat penetapan itu kan sebenarnya tidak bisa disebarluaskan, oleh orang-orang yang tidak berkepentingan. Itu kan rahasia negara," kata Indra.

Baca: Ibu Berjuang Melahirkan di Pengungsian, Bayinya Diberi Nama Ini

"Jadi besok kami langsung akan mengambil tindakan hukum, akan laporkan yang menyebarkan itu," lanjutnya.

Indra juga menyebutkan bahwa pihaknya akan melaporkan seorang artis yang menyebarluaskan surat itu melalui media sosial.

Baca: 14 Jenazah Ditemukan, Korban Tewas Kebakaran di California Jadi 23 Orang

Menurut Indra, artis tidak memiliki kapasitas apapun untuk menyebarkan surat yang disebut Indra sebagai rahasia negara itu.

"Siapa pun orangnya tidak berhak menyebarkan, kecuali pihak berwajib. Dan saya tekankan juga, dia bukan siapa-siapa," tutur Indra.

"Dia tidak punya kapasitas apa-apa untuk masalah ini, dia bukan polisi, dia bukan pelapor tapi dia menyebarluaskan," lanjutnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved