Berita NTT Terkini

Kapolda NTT Irup Hari Pahlawan di Alun-alun Rujab Gubernur NTT

menyemarakan suasan apel ini, tampil paduan suara siswa-siswi SMAN 3 Kupang, SMAN 4 Kupang. Kapolda juga sempat menyerahkan piala bagi sekolah yang

Kapolda NTT Irup Hari Pahlawan di Alun-alun Rujab Gubernur NTT
POS KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
PIALA - Kapolda NTT, Irjen Pol. Raja Erizman menyerahkan piala dan bonus kepada siswi SMAN 3 Kupang yang menjuarai lomba lagu perjuangan. Penyerahan ini dilakukan usai apel Hari Pahlawan di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu (10/11/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG -- Kapolda NTT, Irjen.Pol. Raja Erizman bertindak selaku inspektur upacara (irup) pada apel peringatan Hari Pahlawan tahun 2018.
Apel ini berlangsung di Alun-alun Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur NTT, Sabtu (10/11/2018).

Hadir pada acara ini, Asisten I Setda NTT, Mikael Fernandez, Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, Wakpolda NTT, Brigjen. Johni Asadoma, Ketua TP.PKK NTT, Julie Laiskodat, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemprov NTT dan jajaran, para veteran serta undangan lainnya.

Dalam apel itu Raja Erizman membacakan sambutan Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Sementara untuk menyemarakan suasan apel ini, tampil paduan suara siswa-siswi SMAN 3 Kupang, SMAN 4 Kupang. Kapolda juga sempat menyerahkan piala bagi sekolah yang keluar sebagai juar dalam lomba lagu-lagu perjuangan.

Kapolda NTT, Raja Erizman yang ditemui usai apel mengatakan, ‎generasi muda yang ada saat ini perlu dibekali dengan semangat dan jiwa patriotisme sebagai pahlawan untuk membangun bangsa dan negara.

"Kita harapkan anak-anak sekolah bisa menjadi penerus bangsa yang berguna. Kelak mereka bisa menjadi pahlawan," kata Erizman. (*)


Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved