Berita Sumba Timur Terkini

Seleksi CPNS di Sumba Timur! Magdalena Dorkas Ratu Kore Meraih Passing Grade Tertinggi

Peraih passing grade atau nilai tertinggi tertinggi dalam seleksi CPNS di Kabupaten Sumba Timur diraih oleh Magdalena Dorkas Ratu Kore.

POS KUPANG. COM/ROBERT ROPO
Magdalena Dorkas Ratu Kore Meraih Passing Grade Tertinggi Seleksi CPNS di Sumba Timur 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU--Peraih passing grade atau nilai tertinggi tertinggi dalam seleksi CPNS di Kabupaten Sumba Timur diraih oleh Magdalena Dorkas Ratu Kore.

Dorkas yang mengantongi ijazah Prodi D3 Kebidanan memperoleh nilai dengan total keseluruhan dari TWK, TIU dan TKP pada seleksi kompentensi dasar (SKD) dengan nilai 384.

Baca: Dikbud Kupang Gelar Lomba Penulisan dan Penuturan Sejarah Lokal! Ini Bentuk Lomba

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Seleksi CPNS sumba Timur Domu Warandoy, SH yang dikirim oleh Kabid Pengadaan, Pengahargaan dan Pemberhententian Aparatur BKPSDMD Kabupaten Sumba Timur Marthen K. Lijang, SH kepada POS-KUPANG. COM dari Waingapu ke Surabaya melalui pesan WatsApp, Kamis (8/11/2018).

Dikatakan Domu, Magdalena adalah salah satu peserta tes CPNS di Sumba Timur pada hari ke lima, Selasa (6/11/2018). Magdanela merupakan salah satu peserta dengan memperoleh passing grade tertinggi ujian CPNS di Sumba Timur.

Domu juga menjelaskan, sampai akhir pelaksanaan seleksi CPNS tanggal 6 November 2018 hanya 21 orang yang Memenuhi Passing Grade sesuai Permenpan 37 Tahun 2018. Sementara yang tidak lulus sebanyak 1.506 orang peserta di Kabupaten Sumba Timur.

Domu juga menjelaskan data Peserta tes CPNS di Sumba Timur sebanyak 1.576 namun yang hadir mengikuti ujian hanya sebanyak 15030 dan tidak hadir sebanyak 46 orang peserta sehingga dinyatakan gugur oleh panitia. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved