Berita Kota Kupang Terkini

Korupsi Walikota Cup, Polisi Akan Gelar Perkara Untuk Tetapkan Tersangka

Kita serius akan bongkar ini, dan kini kita hanya menunggu hasil audit dari tim pemeriksa terkait total kerugian yang diakibatkan dari kasus korupsi

Korupsi Walikota Cup, Polisi Akan Gelar Perkara Untuk Tetapkan Tersangka
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Boby Jacob Mooynafi di ruang kerjanya. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pihak Polres Kupang Kota akan segera melakukan gelar perkara terkait kasua korupsi Walikota Cup pada tahun 2017 lalu. Gelar perkara ini dilakukan untuk segera menetapkan nama nama tersangka yang terlibat dalam kejahatan yang menguras uang negara ini.

Demikian diungkapkan Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Christian Nugroho melalui Kasat Reskrim Iptu Boby Jacob Mooynafi di ruang kerjanya pada Kamis (8/11/2018) siang.

Baca: Polsek Maulafa Ungkap Kejanggalan Pembolan Brankas Kantor BPSDMD NTT

Baca: Sabet Tiga Medali Emas dan Dua Perunggu! Pesilat NTT Juara II Umum Piala Ketua Umum PB IPSI

Kasat Reskrim menjelaskan, pihaknya serius untuk membongkar kejahatan yang mengakibatkan kerugian uang negara ini.

"Kita serius akan bongkar ini, dan kini kita hanya menunggu hasil audit dari tim pemeriksa terkait total kerugian yang diakibatkan dari kasus korupsi ini," ujar Boby.

Mantan Kasat Reskrim Polres Sikka ini juga mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan meminta keterangan dari sejumlah pihak.

"Ini hanya menunggu hasil audit, kalau hasil audit turun maka kami langsung gelarkan untuk menetapkan tersangka," tambah Boby.

Untuk tersangka sendiri, lanjut Boby, bisa lebih dari satu orang termasuk yang sudah diperiksa sebelumnya oleh unit Tipidkor Satreskrim Polres Kupang Kota. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved