Berita Kota Kupang

Bank NTT Telan Kekalahan Kedua

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Bank NTT dalam turnamen ini. Sebelumnya Bank NTT juga kandas dari Teratai Sananta dengan skor 3-1.

Bank NTT Telan Kekalahan Kedua
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Bank NTT 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Tim voli puteri LPJ Haumeni akhirnya berhasil mengandaskan perlawanan Bank NTT dengan susah payah dalam lanjutan Turnamen Bola Voli Pemuda Sinode GMIT CUP II di GOR Flobamora Oepoi Kupang, Rabu (7/11/2018) malam.

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Bank NTT dalam turnamen ini. Sebelumnya Bank NTT juga kandas dari Teratai Sananta dengan skor 3-1.

Baca: ‎Bawaslu NTT Ingatkan Pejabat Jangan Abaikan Cuti Saat Kampanye

Baca: Stikes CMHK Wisudakan 203 Mahasiswa

Baca: Matheus Hamsi Siap Banting Tulang Menangkan Jokowi -Maruf di Mabar

Pertandingan kedua tim berlangsung menarik dan sengit. Bank NTT yang diperkuat sejumlah pemain andalan Kota Kupang sempat unggul tipis pada set pertama 22-25.

Namun pada set kedua, LPJ Haumeni kembali membalikkan keadaan 25-24.

Pada set ketiga, anak anak Bank NTT yang tampak mulai kelelahan harus mengakui keunggulan LPJ Haumeni 25-17.

Baca: Faiq Bolkiah Dipastikan Absen dari Piala AFF 2018, Ini Penyebabnya

Baca: Ramai Disebut Pelakor, Begini Penampilan Jennifer Dunn Usai Keluar dari Penjara,

Baca: Google Maps Bisa Dipakai untuk Melaporkan Kecelakaan, Yuk Simak!

Pada set keempat, Bank NTT yang mulai terlecut semangatnya kembali unggul 22-25. Hingga pada set kelima, poin LPJ Haumeni berhasil menuntaskan pertarungan melawan Bank NTT dengan poin 15-8.

Ini juga merupakan kemenangan kedua LPJ Haumeni setelah sebelumnya mereka juga berhasil membantai Teratai Sananta dengan skor 3-0.

Salah satu pendukung tim voli putera Bank NTT Lenso Asbanu mengungkapkan kekuatan kedua tim cukup merata. Namun, kali ini Bank NTT harus mengakui kehebatan LPJ Haumeni di set kelima.

"Para pemain yang bertanding ini sudah sering saling jumpa di berbagai turnamen voli. Jadi mereka sudah mengetahui kekuatan masing-masing," katanya.

Pada pertandingan Selasa (6/11/2018) malam, tim Putera Bank NTT A berhasil mengalahkan Exodus Penkase tiga set langsung 25-22, 25-22 dan 25-17.(*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved