Berita KPop

Yes24 Buka Suara Terkait Deportasi Artis KPop Lee Jong Suk

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya yes24 selaku promotor fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta buka suara.

Yes24 Buka Suara Terkait Deportasi Artis KPop Lee Jong Suk
KOMPAS.com/Dok soompi.com
Lee Jong Suk 

POS-KUPANG.COM - Setelah cukup lama bungkam, akhirnya yes24 selaku promotor fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta buka suara. 

Melalui pernyataan resmi, yes24 meminta maaf kepada Lee Jong Suk dan seluruh stafnya yang terlibat dalam acara tersebut. 

“(Kami) yes24 meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Lee Jong Suk, staff dan semua orang yang terkena dampak atas insiden usai fan meeting di Jakarta yang diselenggarakan oleh cabang kami di Indonesia,” tulis perwakilan yes24 dikutip dari soompi, Rabu(7/11/2018).

Pihaknya mengatakan bahwa agen yang mengurus visa melaporkan kepada yes24 Indonesia bahwa terjadi sebuah masalah internal saat menerbitkan visa kerja yang akan berimbas terhadap acara tersebut. 

Namun, menurut yes24, pihak visa konsultan itu kemudian mengatakan bahwa masalah tersebut telah diselesaikan dan tidak ada lagi masalah dengan visa. 

Hal tersebut pun dipercaya oleh yes24 dan tetap menggelar fan meeting sesuai dengan rencana.

“Kami baru mengetahui kalau visa yang digunakan adalah visa wisata dan bukan visa kerja saat Lee Jong Suk dan stafnya tiba di Jakarta,” jelasnya. 

Terkait dengan kesalahan tersebut, pihak yes24 Indonesia meminta agen (visa konsultan) untuk mengurus masalah ini. 

Karena fan meeting tetap harus berjalan meskipun visa yang digunakan tidak sesuai dengan tujuan. 

“Kami baru diberitahukan ada masalah visa setelah acara oleh kantor imigrasi lokal, tetapi kami percaya kami bisa menyelesaikan masalah ini dan kami tidak perlu mengatakan yang sebenarnya kepada tik Lee Jong Suk,” terangnya. 

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved