Berita Kabupaten Ngada Terkini

Enjelina Histeris Saat Rumah Saudara Kandungnya Dieksekusi

Enjelina Wangge tak kuasa menahan tangis saat rumah milik saudara kandungnya, Martinus Mau (56) dieksekusi oleh pihak Pengadilan Negeri Bajawa.

Enjelina Histeris Saat Rumah Saudara Kandungnya Dieksekusi
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Enjelina Wangge saudari kandung Martinus Mau (56) tergugat tampak mengusap air mata saat rumah milik saudaranya dieksekusi oleh Juru Sita Pengadilan Negeri Bajawa di Kelurahan Mbay I Kabupaten Nagekeo, Rabu (7/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY - Enjelina Wangge tak kuasa menahan tangis saat rumah milik saudara kandungnya, Martinus Mau (56) dieksekusi oleh pihak Pengadilan Negeri Bajawa.

Enjelina menangis histeris saat semua pohon dan rumah milik Martinus Mau dieksekusi oleh pihak juru sita Pengadilan Negeri Bajawa, Rabu (7/11/2018) sekitar pukul 11.00 Wita.

Lokasi rumah yang dieksekusi itu berada di RT 15 Kelurahan Mbay I Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo.

Baca: Pria 24 Tahun Ini Tega Mencabuli Siswi SD

Rumah milik Martinus Mau (56) saat ini sudah dipindahtangankan kepada pemenang kasasi di Mahkamah Agung RI atas nama penggugat Mahmud Ngarong dan Yakob Ngarong.

Enjelina tampak histeris saat itu. Mengenakan baju kaus oblong berwarna hijau ia terlihat, terus menangis sambil mengusap air mata yang jatuh dipipinya.

Baca: Seratus Lebih Formasi CPNS Sikka Tidak Terisi, Pemkab Belum Pikirkan Solusi

Enjelina rupanya menolak rumah milik saudaranya dieksekusi oleh pihak Pengadilan Negeri Bajawa saat itu.

Sambil mengusap air mata yang terus berlinang, Enjelina juga terus histeris dan berbicara terbata-bata.

Ia juga terlihat ditenangkan oleh sanak keluarganya saat itu mau merontah untuk menolak saat sebuah alat berat mau menghancurkan rumah milik saudaranya itu.

"Tolong saya butuh keadilan. Tolong saya butuh keadilan," teriak Enjelina sambil mengusap air matanya dengan munggunakan baju yang ia kenakan saat itu.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved