Berita Kota Kupang

BREAKING NEWS: SADIS! Bayi Perempuan Diduga Ditikam Usai Dilahirkan Mahasiswa di Kupang

Seorang bayi tak berdosa diduga ditikam usai dilahirkan oleh ibunya yang masih berstatus mahasiswa semester satu pada sebuah Perguruan Tinggi swasta

BREAKING NEWS: SADIS! Bayi Perempuan Diduga Ditikam Usai Dilahirkan Mahasiswa di Kupang
KOMPAS.com/Getty Images via BBC
Ilustrasi bayi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Seorang bayi tak berdosa diduga ditikam usai dilahirkan oleh ibunya yang masih berstatus mahasiswa semester satu pada sebuah Perguruan Tinggi swasta yang terletak di Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo Kota Kupang, NTT.

Kejadian naas ini diketahui saat ibu kost dari mahasiswa tersebut mengantar ibu dan bayi malang itu ke IGD RS SK Lerik Kota Kupang pada Rabu (7/11/2018) pagi.

Dokter IGD RS SK Lerik Kupang, Dr Sarce Nubatonis kepada POS-KUPANG.COM di Ruang IGD pada Rabu siang mengungkapkan, bayi malang itu tiba di IGD sudah dalam keadaan tanpa nyawa dengan dua luka robek di bagian perut.

Baca: Muncul Saat Stres, Anda Perlu Mengenal 11 Penyakit Autoimun Yang Perlu Diwaspadai

Baca: Terdesak, Wanita Asal China Tawarkan Anaknya Diadopsi Lewat Media Sosial. Begini Kisahnya

Baca: Duh, Luna Maya ! Dijauhi Teman Sampai Dibayar Murah. Curhatnya Bikin Miris

Baca: Anggota DPRD TTU Desak Pemerintah Segera Bayar Honor Bagi 525 Guru Kontrak.Begini Alasannya

"Bayi itu sudah meninggal ketika dibawa ke sini sekira pukul 10.00 Wita. Ibu kost yang mengantar bayi dan ibunya yang masih mahasiswa," tutur Dr Sarce.

Berdasarkan pemeriksaan medis yang dilakukan terhadap mayat sang bayi, diketahui bayi tersebut baru dilahirkan dengan proses persalinan yang normal.

"Bayi mungil itu berjenis kelamin perempuan dengan berat 2.300 gram dan panjang 30 cm. Kalau dari pemeriksaan, umur kehamilan pada saat melahirkan 38 minggu, itu normal," tuturnya.

Saat ini, jenazah bayi malang itu dibaringkan di kamar jenazah dan menunggu proses selanjutnya dari pihak kepolisian. Sedangkan ibu bayi tersebut yang diketahui berinisial Nl (17) telah dipindahkan ke ruang bersalin di rumah sakit itu.

Baca: Anggota DPRD TTU Desak Pemerintah Segera Bayar Honor Bagi 525 Guru Kontrak.Begini Alasannya

Baca: Niat ke Pontianak, Tiga Ibu Asal Alak Kupang Dicekal di Bandara El Tari Kupang

Baca: Pelanggaran Paling Banyak SIM dan Pajak, Beginilah Pesan Hakim Alditia

Baca: Usai Mendengarkan Laporan PSU, Majelis Hakim Segera Putuskan Sengketa Pilbup TTS

"Kondisi ibunya sudah baikan. Tadi kita penanganan dengan infus dan lakukan USG, saat ini kita rawat sebagaimana perawatan terhadap ibu yang habis melahirkan," katanya.

Dr Sarce menjelaskan untuk kondisi fisik ibunya normal, namun kondisi psikis belum dapat dipastikan karena saat ditanya oleh dokter, ibunya lebih banyak bengong dan tidak menjawab pertanyaan itu.

Ketika ditanya tentang kemungkinan orang yang melakukan penikaman terhadap bayi itu, dokter IGD itu tidak bisa memastikan karena itu bergantung pada pemeriksaan polisi. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved