Berita Kabupaten Ende

Begini Komitmen Pemda Ende untuk Pendidikan di Kabupaten Kelimutu Ende

Komitmen pemerintah Kabupaten Ende bagi dunia pendidikan yakni melanjutkan pembangunan Kantor Dinas P dan K Kabupaten Ende juga peningkatan biaya

Begini Komitmen Pemda Ende untuk Pendidikan di Kabupaten Kelimutu Ende
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kadis P dan K Kabupaten Ende, Petrus G No 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--Komitmen pemerintah Kabupaten Ende bagi dunia pendidikan yakni melanjutkan pembangunan Kantor Dinas P dan K Kabupaten Ende juga peningkatan biaya perjalanan Dinas tetap pengawas dari Rp 1.000.000 per bulan

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende, Petrus G No mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (7/11/2018) di Ende.

Baca: Dua Hari Pelaksanaan Ujian CPNS di Nagekeo! Ini Jumlah Peserta yang Mencapai Passing Grade

Selain itu, dilakukan seleksi dan pengangkatan pengawas SMP. Juga penyediaan 36 buah kendaraan dinas berupa sepeda motor untuk pengawas sekolah serta pengalokasian anggaran Bosda Kabupaten Ende untuk insentif GTT.

Petrus mengatakan pemberian insentif GTT melalui Bosda Kabupaten Ende tidak dimaksudkan untuk mengangkat GTT yang namanya tercantum di dalam Surat Keputusan Bupati Ende nomor 260/KEP/HK/2018 sebagai tenaga kontrak Kabupaten dan atau menjadi CPNSD.

Petrus menjelaskan, kriteria penerima GTT yakni penduduk Kabupaten Ende, berijazah Sarjana bagi GTT SMP dan minimal D2 dan sedang kuliah untuk menyelesaikan program S1 selain itu diangkat sesuai dengan rekomendasi dan perhitungan teknis dari Dinas P dan K Kabupaten Ende, setia dan taat dalam menjalankan berbagi kebijakan pemerintah di bidang pendidikan, berkinerja baik sebagai pendidik dan guru. (*)


Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved