Berita Kota Kupang Terkini

KMK Santa Maria Perawan Fapet Undana Juarai Turnamen Futsal Turnamen St. Kristoforus Cup I

Tim Futsal Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Santa Maria Perawan Fapet Undana Kupang menjuarai Turnamen Futsal KMK St. Kristoforus Cup I

KMK Santa Maria Perawan Fapet Undana Juarai Turnamen Futsal Turnamen St. Kristoforus Cup I
ISTIMEWA
KMK Santa Maria Perawan Fapet Undana Kupang saat menerima piala dalam gelaran Turnamen Futsal KMK ST. Kristoforus Cup I di lapangan lapangan Angkasa Pura Penfui, Kota Kupang pada Minggu (4/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tim Futsal Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Santa Maria Perawan Fapet Undana Kupang menjuarai Turnamen Futsal KMK St. Kristoforus Cup I setelah mengandaskan tim futsal KMK St. Kristoforus IP Undana dengan skor 4-2.

Laga final tersebut dilaksanakan di lapangan Angkasa Pura Penfui, Kota Kupang pada Minggu (4/11/2018).

Hal itu diketahui dari siaran pers yang diterima POS-KUPANG.COM pada Selasa (6/11/2018) sore.

Baca: Bupati Ende Minta OPD Ciptakan Satu Inovasi Setiap Tahun

Turnamen tersebut merupakan turnamen futsal perdana yang diselenggarakan oleh KMK St. Kristoforus IP Undana sejak tanggal 30 Oktober 4 November 2018 dan diikuti oleh 32 tim dari KMK Se-Kota Kupang dan organisasi kemahasiswaan lainnya.

Ketua Umum KMK St. Kristoforus IP Undana Kupang periode 2017/2018, Fransiskus X. D. Tarut mengatakan, sesuai dengan tema yang diusung dalam kegiatan yakni 'Merajut Kebersamaan dan Kekeluargaan Dengan Semangat Sportifitas' dimaksudkan agar meningkatkan talu persaudaraan dan solidaritas antar KMK dan organisasi lainnya.

Baca: Walikota Sebut Pembangunan Terminal Tipe A di Bimoku Pengorbanan Luar Biasa

"Penyelenggaraan turnamen ini bertujuan untuk membuka ruang fraternitas antar KMK Se-Kota Kupang dan juga OKP lainnya melalui ajang sportifitas," ungkap mahasiswa yang akrab disapa Deny ini.

Dijelaskannya, turnamen itu berlangsung begitu meriah karena setiap tim datang membawa suporternya masing-masing dan semua tim menunjukkan permainan Yang sangat apik dengan teknik tinggi dan skill yang mumpuni.

Sementara itu, ketua panitia Futsal Turnamen KMK ST. Kristoforus Cup I, Oktavianus Mario Duri memberikan apresiasi dan selamat atas kemenangan KMK Santa Maria Perawan Fapet Undana Kupang menjuarai turnamen futsal tersebut.

"Dari segi permainan dan teknik mereka pantas keluar sebagai juara." ujarnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik sesuai rencana dari kepanitiaan berkat kerja kolektif dari panitia pelaksana dan dukungan semua pihak.

"Kegiatan ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras panitia dan dukungan dari semua pihak terkait. Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan berakhir sesuai dengan rencana walaupun masih banyak kekurangan. Namun, dibalik itu semua terdapat usaha dan kerja keras panitia.Terima kasih panitia kalian luar biasa," katanya. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved