Berita Kabupaten Ende

Camat Ende Tengah Gelar Razia Rumah Kos

Razia dilakukan guna memastikan bahwa keberadaan kos yang ada di wilayah Kecamatan Ende Tengah sudah memenuhi standar atau belum seperti keberadaan

Camat Ende Tengah Gelar Razia Rumah Kos
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Camat Ende Tengah, Eman Taji 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Camat Ende Tengah, Eman Taji mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya bersama para lurah dan juga unsur TNI dan Polri serta Sat Pol PP akan melakukan raxia ke  rumah kos dalam wilayah Kecamatan Ende Tengah.

Hal ini dikatakan Camat Ende Tengah, Eman Taji kepada Pos Kupang.Com, Selasa (5/11/2018) di Ende.

Baca: 129.550 Orang Wisatawan ke Labuan Bajo! Ini Lokasi Favoritnya

Razia itu dilakukan guna memastikan bahwa keberadaan kos yang ada di wilayah Kecamatan Ende Tengah sudah memenuhi standar atau belum seperti keberadaan ruang tamu maupun memastikan keberadaan para penghuni kos apa memang yang bersangkutan adalah seorang mahasiswa atau warga “asing” yang belum memiliki KTP atapun identitas lainnya.

“Sebentar lagi sudah memasuki Natal dan Tahun Baru maka kita harus memastikan bahwa kondisi keamanan di Kabupaten Ende khususnya dalam wilayah Kecamatan Ende Tengah dalam keadaan kondusif sehingga warga yang merayakan Natal bisa merayakannya dengan aman,”kata Camat Eman.

Namun sebelum melakukan rasia pihaknya terlebih dahulu mengumpulkan para pemilik kos di wilayah Kecamatan Ende Tengah guna dilakukan sosialiasi tentang keberadaan rumah kos baik itu mengenai identitas penghuni kos juga jam berkunjung hingga keberadaan ruang tamu di semua rumah kos. (*)


Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved