Berita Kabupaten Sikka Terkini

'Karna Su Sayang,' Dian Gratis Uang Sekolah Satu Semester

Nama Dian Sorowea, siswi semester lima Jurusan Bahasa dan Sastra SMAS Katolik Bhaktyarsa Maumere semakin melambung setelah lagu 'Karna Su Sayang'

'Karna Su Sayang,' Dian Gratis Uang Sekolah Satu Semester
ISTIMEWA
Dian Sorowea (tengah) diarak keliling Kota Maumere, Senin (5/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Nama Dian Sorowea, siswi semester lima Jurusan Bahasa dan Sastra SMAS Katolik Bhaktyarsa Maumere semakin melambung setelah lagu 'Karna Su Sayang' garapan Andra Near meraih viewers hingga 30-an juta lebih di YouTube dan juga dtonton para penyanyi top Indonesia.

Kembali dari Jakarta menghadiri salah satu acara di TV nasional, Senin (5/11/2018) ratusan siswa/i, guru dan para suster SSpS di sekolahnya mengarak Dian keliling Kota Maumere.

"Perasaan bahagia dan sukacita kami menyambut Dian dengan Gong Waning di Bandara Frans Seda, kemudian mengaraknhya keliling Kota Maumere. Dian aset sekolah dan daerah ini," ujar Kepala SMASK Bhaktyarsa Maumere, Suster Marcelina Lidi, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa petang.

Baca: Easy Shopping Kembali Berikan Hadiah kepada Pelanggan

Suster Marcelina mengakui, Dian mengaku malu dan kaget dijemput dan diarak keliling Kota Maumere. Setibanya kembali di sekolah, Dian membalas terima kasih atas dukungan dan doa menyanyikan lagu 'Karna su Sayang," untuk para guru dan kawan-kawanya.

Baca: Pemerintah Diminta Batalkan Rencana Pengiriman 30.000 TKI ke Arab Saudi

Menurut Suster Marcelina, sekolah mengapresiasi prestasi dan bakat Dian ikut membesarkan nama sekolahnya. Dian mengakui mampu memberikan prestasi karena dukungan sekolah yang kuat.

"Dia anak band di sekolah ini. Sebagai ucapan terima kasih, sekolah menggratiskan uang sekolah Dian satu semester," ujar Suster Marcelina. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved