Berita Manggarai Timur Terkini

Kades Colol, Manggarai Timur Keluhkan Jalan ke Desanya, Begini Kondisinya

Ruas jalan menuju ke Desa Colol, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur sampai sekarang belum diperbaiki

Kades Colol, Manggarai Timur Keluhkan Jalan ke Desanya, Begini Kondisinya
ISTIMEWA
Warga Desa Colol, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Matim. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Ruas jalan menuju ke Desa Colol, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), sampai sekarang belum diperbaiki oleh Pemkab Matim.

Jalan yang menghubungkan Kecamatan Poco Ranaka-Poco Ranaka Timur, Sambi Rampas dan Elar ini sudah lama rusak karena aspalnya terkupas dan jalannya banyak lubang.

Pada musim hujan banyak kubangan air di sepanjang jalan menuju daerah penghasil kopi di Matim.

Baca: Kematian Ibu di TTU Meningkat, Begini Komentar Anggota DPRD

Kades Colol, Valentinus Tombor kepada POS-KUPANG.COM di Bea Laiang, Kecamatan Poco Ranaka, Minggu (4/11/2018) siang, meminta Pemkab Matim agar serius mengurus dan memperbaikki jalan ke Colol.

"Daerah Colol adalah penghasil kopi tapi jalannya masih rusak dan sungguh menyedihkan. Jalan harus diperbaikki sehingga daerah bisa tumbuh dan berkembang menjadi penghasil kopi. Akses jalan yang rusak membuat harga kopi seenaknya dipermainkan oleh para tengkulak. Jalan bagus pasti masyarakat bisa jual dengan harga baik," kata Valentinus.

Baca: Pendaftaran Calon Anggota KPU Kabupaten dan Kota se-NTT 5 November 2019

Pantauan POS-KUPANG.COM saat melintas di ruas jalan ke Colol dari cabang Bea Laing, Poco Ranaka masih menyaksikan jalan ke Colol rusak karena aspalnya terkupas.

Ada perbaikan tapi tidak tuntas. Sebagian diperbaiki sebagian tidak. Perbaikan yang tidak merata secara menyeluruh membuat warga meminta pemerintah memperbaikki jalan ke Colol dengan serius. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved