Berita Entertainmen Terkini

Berat Badan Pretty Asmara Turun 40 Kilogram Sebelum Tutup Usia

Sebelum meninggal dunia pada Minggu (4/11/2018) pagi, komedian Pretty Asmara mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis.

Berat Badan Pretty Asmara Turun 40 Kilogram Sebelum Tutup Usia
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Pretty Asmara saat menanti sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Sebelum meninggal dunia pada Minggu (4/11/2018) pagi, komedian Pretty Asmara mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis.

Hal itu diungkapkan sahabatnya, Ade Nurul. "Udah turun 40 kilogram. Di RS Polri dia mengeluh mual," kata Ade di RS Pengayoman Cipinan, Jakarta Timur, Minggu siang.

Sebelum di RS Polri, menurut Ade, Pretty menjalani perawatan pertama di RSIA Bunda Aliyah karena mengeluh sulit makan dan mengalami gangguan lambung. Di sana, lanjutnya, berat sahabatnya selama 20 tahun itu turun 30 kilogram.

Baca: Terjebak Macet, Perempuan Ini Melahirkan di Dalam Mobil

"Waktu di RS Bunda Aliyah kan dia turunnya 30 kilogram, pas di RS Polri 10 kilogram lagi dalam jangka seminggu atau dua mingguan aja," ujar Ade.

Baca: 8 Cara Mencintai dan Bersyukur atas Bentuk Tubuh Sendiri

"Terus beberapa lama dia di sana, kemudian aku denger kabar dia udah pindah ke RS Pengayoman. Aku tanya gimana keadaannya di RS Pengayoman, kemarin dia bilang udah enggak bisa jalan. Cuma itu aku belum sempat ketemu dia," tambahnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved