Berita Pesawat Lion Jatuh

Lion Jatuh: 5 Kisah Haru Korban Kecelakaan Lion Air JT 610 Yang Baru Pertama Naik Pesawat

Paul merekam saat ia mengantre pengecekan tiket sebelum masuk pesawat. Paul sempat bertanya kepada petugas, "Ini ke Pangkal Pinang, bukan?"

Lion Jatuh: 5 Kisah Haru Korban Kecelakaan Lion Air JT 610 Yang Baru Pertama Naik Pesawat
tribunjabar
Berita Pesawat Lion Air Hilang 

POS KUPANG.COM---Hingga saat ini, tim SAR gabungan masih terus mencari korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Sementara itu, para keluarga korban masih terus berdoa dan berharap yang terbaik bagi sanak saudara mereka. Salah satunya kisah tentang Khotijah yang baru pertama kali naik pesawat.

Saat itu, ibu muda asal Tegal diajak atasannya untuk pergi ke Bangka Belitung dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 610.

potongan tubuh jenasah lion air jt 610 yang ditemukan
potongan tubuh jenasah lion air jt 610 yang ditemukan (ist)

 Berikut ini sejumlah kenangan para korban kecelakaan pesawat Lion JT 610.

1. Video terakhir dari Paul untuk keluarganya

Erni (43), kakak ipar korban kecelakaan Lion Air JT610 bernama Paul Ferdinand Ayorbaba (43), tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat doa bersama untuk keselamatan Paul pada Rabu (31/10/2018) malam.

Erni menceritakan, pada Senin (29/10/2018) pagi, Paul mengirimkan sebuah video ke grup WhatsApp keluarga.

"Dia kirim rekaman (video) ke WA keluarga kita, 'Sudah mau berangkat'. Di-zoom-zoom ke (arah) pesawat. Biasanya dia cuma kirim foto suasana ruang tunggu dan izin mau berangkat," kata Erni di kediamannya, kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Dalam video tersebut, Paul merekam saat ia mengantre pengecekan tiket sebelum masuk pesawat. Paul sempat bertanya kepada petugas, "Ini ke Pangkal Pinang, bukan?".

Kemudian, Paul juga merekam ke arah ke pintu keluar area ruang tunggu menuju tangga turun area parkir pesawat. Paul merekam dua pesawat Lion Air yang siap terbang. 

Halaman
123
Editor: Rosalina Woso
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved