Berita Kabupaten Ende

PSSI Ende Gelar Turnamen Futsal U –17! Pemain Muda Harapan Tim Futsal Kelimutu

para pemain muda tersebut adalah harapan dan masa depan Kabupaten Ende yang nantinya diharapkan mampu mengharumkan nama Kabupaten Ende di level

PSSI Ende Gelar Turnamen Futsal U –17! Pemain Muda Harapan Tim Futsal Kelimutu
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
TENDANG BOLA/Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad menendang bola pertama ketika membuka kejuaraan futsal kelompok umur 17 tahun, Kamis malam (1/11/2018) di Lapangan Futsal Unflor, Ende. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE—Aosiasi PSSI Kabupaten Ende menggelar turnamen futsal kelompok umur 17 tahun di Lapangan Kampus Universitas Flores, Ende. Kejuaraan itu memperebutkan Piala Wakil Bupati Ende.

Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat membuka kejuaraan futsal, Kamis malam (1/11/2018) mengatakan dirinya menyampaikan selamat datang kepada para peserta turnamen futsal U 17 yang datang dengan semangat dan tekad untuk bisa menjadi yang terbaik dan pemenang dalam turnamen.

Baca: Komisi V DPR RI Setujui Rp 18 M Untuk Penataan Kawasan Petuk

Wabup Djafar mengatakan bahwa para pemain muda tersebut adalah harapan dan masa depan Kabupaten Ende yang nantinya diharapkan mampu mengharumkan nama Kabupaten Ende di level yang lebih tinggi baik di tingkat regional bahkan nasional.

Dikatakan apabila ingin menjadi pemain profesional maka harus bisa mentaati dan menjaga kesehatan serta senantiasa belatih dengan tekun. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved