Berita Ende Terkini

40 Tim di Ende Ikut Turnamen Futsal

40 tim Usia 17 tahun di Kabupaten Ende mengikuti turnamen futsal memperebutkan Piala Wakil Bupati Ende. Turnamen tersebut digelar h Asosiasi Futsal

40 Tim di Ende Ikut Turnamen Futsal
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
FOTO BERSAMA/Para pemain futsal foto bersama sebelum pertandingan. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Sebanyak 40 tim Usia 17 tahun di Kabupaten Ende mengikuti turnamen futsal memperebutkan Piala Wakil Bupati Ende. Turnamen tersebut digelar oleh Aosiasi Futsal Kabupaten Ende (Afkab) bukan oleh Askab PSSI Kabupaten Ende.

Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Ende, Yayo Sungkono mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (2/11/2018) di Ende.

Baca: Bangun Infrastruktur 5 Kecamatan! Ketua Komisi V DPR RI Janjikan Rp 9 Miliar

Baca: ASN Setda NTT Tidak Disiplin Dikenakan Rompi! Biro Umum Siapkan 150 Rompi

Yayo mengatakan turnamen itu dimulai dari 1 November 2018 hingga 15 November 2018 bertempat di Lapangan Futsal Universitas Flores, Ende.

Sistem pertandingan yang digelar dalam turnamen itu adalah setengah kompetisi pada babak penyisihan dan sistem gugur pada babak 18 besar.

Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat membuka turnamen mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mempunyai kepedulian terhadap pembinaan olahraga di Kabupaten Ende yang telah mendukung pemerintah dengan caranya sendiri berusaha memajukan pretasi olahraga di Kabupaten Ende.

Wakil Bupati Djafar Achmad meminta kepada para pemain agar menjujung tinggi sportifitas selama pertandingan.

“Meraih prestasi adalah impian semua tim tetapi akan lebih indah ketika pretasi yang diraih ditempuh dengan cara-cara yang bermartabat,”kata Wabup Djafar. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved