Berita NTT

24 Wartawan Ambil Bagian dalam Media Gathering OJK

Media Gathering menghadirkan Wakil Pemimpin OJK Provinsi NTT, I Wayan Sadnyana dan tiga pemateri dari Kantor Pusat OJK Jakarta, Hari Gamawan, Jonatha

24 Wartawan Ambil Bagian dalam Media Gathering OJK
POS KUPANG.COM/ADIANA AHMAD
Para pekerja media dalam Media Gathering yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Sumba Barat Daya, Kamis (1/19/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM, KUPANG--Sebanyak 24 wartawan dari media cetak dan elektronik mengambil bagian dalam Media Gathering yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan NTT.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Ella Sumba Barat Daya menurut rencana akan berlangsung selama tiga hari dari Kamis (1/10/2018) sampai Sabtu (3/10/2018).

Baca: Puluhan Kendaraan Bermotor Ditilang Satlantas Polres Sumba Timur

Kegiatan Media Gathering menghadirkan Wakil Pemimpin OJK Provinsi NTT, I Wayan Sadnyana dan tiga pemateri dari Kantor Pusat OJK Jakarta, Hari Gamawan, Jonathan Sutan Dalu Batubara, Alvian Leonardo Ezra Taulu.

Wakil Pemimpin OJK Perwakilan Provinsi NTT, I Wayan Sadnyana dalam materinya tentang Lembaga OJK menjelaskan tentang Perkembangan Perbankan di NTT, Pertumbuhan BPR dan Perkembanga Industri Non Bank di NTT.

Sementara Hari Gamawan membawakan materi tentang Industri Keuangan Non Bank (IKNB) sampai dengan mekanisme perizinan dan regulasi yang mengatur IKNB.
Sedangkan Jonathan Sutan Dalu Batu Bara mengulas tuntas tentang prospek usaha pergadaian swasta di NTT dan Alvian Leonardo Ezra Taulu dengan materi tentang Financial Technologi berbasis informasi. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved