Berita Entertaiment

Ada Setingan Ini Saat Dewi Perssik Rujuk dengan Angga, Keponakannya Kena Singgung

Ssettingan untuk meningkatkan popularitas di dunia selebriti diakui sendiri oleh penyanyi dangdut asal Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik.

Ada Setingan Ini Saat Dewi Perssik Rujuk dengan Angga, Keponakannya Kena Singgung
Warta Kota/Nur Ichsan
Angga Wijaya dan Dewi Perssik di sela syuting on location sinetron Ada Si Manis Di Jembatan di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10). 

POS-KUPANG.COM-- Gosip seputar artis seringkali bukan fakta namun isu yang sengaja diciptakan  (settingan) demi meningkatkan popularitas.

Adanya unsur settingan untuk meningkatkan popularitas di dunia selebriti diakui sendiri oleh penyanyi dangdut asal Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik.

Settingan itu diakui Dewi Perssik juga dilakukan saat dirinya rujuk dengan sang suami Angga Wijaya.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti (Tribunnews)

Namun, settingan kali ini bukan terkait langsung dengan hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu, rumah tangga pasangan selebritis Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat diterpa ujian.

Sebagaimana diketahui, ada ucapan Angga Wijaya yang membuat Dewi Perssik tersinggung hingga menimbulkan keretakan rumah tangga keduanya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya ()

Menariknya, di balik rujuknya Dewi Perssikdengan Angga Wijaya, terdengar kabar bahwa Rosa Meldianti lah sosok yang membuat keduanya akur kembali.

Rosa Meldianti adalah keponakan Dewi Perssik yang kini giliran mereka berdua berseteru. 

Baru-baru ini dalam acara televisi Brownis Trans TV pada Rabu (31/10/2018), Dewi secara blak-blakan mengungkapkan bukan Meldi, sapaan Rosa Meldianti, yang membuatnya rujuk dengan Angga Wijaya kala itu.

Pemilik goyang gergaji itu menjelaskan, nama Rosa Meldianti mencuat disebut hanya sebagai settingan belaka.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ditemui di lokasi shooting sinetron Ada Si Manis di Jembatan, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ditemui di lokasi shooting sinetron Ada Si Manis di Jembatan, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017) (.(Kompas.com/Ira Gita))
Halaman
1234
Editor: Rosalina Woso
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved