Berita NTT

Tiga Pejabat Struktural Eselon III BPS Provinsi NTT Dilantik! Ini Profil Pejabat

Saya harap kita bisa bekerja secara profesional dan bertanggung jawab. di BPS kita tidak bisa kerja biasa-biasa saja, tapi harus bekerja keras

Tiga Pejabat Struktural Eselon III BPS Provinsi NTT Dilantik! Ini Profil Pejabat
POS-KUPAN.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Kepala BPS Provinsi NTT, Maritje Pattiwaellapia, SE, M.Si foto bersama tiga pejabat eselon III BPS Provinsi NTT yang baru dilantik. Rabu (31/10/2018 

Laporkan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tiga pejabat struktural Badan Pusat Statistik (BPS) provinsi NTT eselon III pada Rabu (31/10/2018) dilantik di aula kantor BPS provinsi NTT.

Tiga pejabat tersebut adalah Ir. Joke Ratna Cristina dilantik menjadi kepala BPS di Kabupaten Sumba Barat. Sebelumnya ia menjabat sebagai kepala sub bagian tata usaha di BPS Sumba Barat.

Baca: Nilai Kerugian Kebakaran Kampung Adat Nggela Mencapai Rp 5 M

Baca: Tingkat Hunian Hotel di Labuan Bajo Menurun! Ini Pemicunya

Yustinus Siga A.St, dilantik menjadi kepala BPS Kabupaten Belu. Sebelumnya ia menjabat sebagai kepala BPS di Kabupaten Manggarai Timur.

Angela Maria Wea, SST. M.Si, dilantik menjadi kepala BPS Manggarai Timur. Sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi statistik kependudukan bidang statistik sosial, BPS provinsi NTT.

Kepala BPS Provinsi NTT, Maritje Pattiwaellapia, SE, M.Si yang melantik ketiga pejabat tersebut, dalam sambutannya mengatakan, jabatan mesti dilihat sebagai tanggung jawab yang harus diemban dengan baik, benar dan jujur.

"Saya harap kita bisa bekerja secara profesional dan bertanggung jawab. di BPS kita tidak bisa kerja biasa-biasa saja, tapi harus bekerja keras," ungkapnya.

Ia mengatakan, BPS harus bekerja semaksimal mungkin agar bisa menyajikan berbagai data yang berkualitas dan akurat yang berguna bagi perencanaan pembangunan.

Kepada ketiga pejabat, Maritje, agar mereka mesti bisa berkoodinasi dengan pemerintah atau stakeholder setempat dalam mengumpulkan data.

Angelina Maria, yang ditemui POS-KUPANG.COM, di usai acara pelantikan, mengatakan, selama ini ia bekerja di BPS provinsi. Ia siap untuk menjalankan tugas baru yang diberikan kepadanya.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved