Berita Kabupaten Belu

Dinas Ketahanan Pangan NTT Sosialisasi B2SA di Kabupaten Belu

Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTT menyelenggarakan kegiatan sosialisasi pangan Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA)

Dinas Ketahanan Pangan NTT Sosialisasi B2SA di Kabupaten Belu
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Peserta Sosialisasi Pangan Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) berbasis pangan lokal di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA---Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTT menyelenggarakan kegiatan sosialisasi pangan Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) berbasis pangan lokal di Kabupaten Belu.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Belu, Selasa (30/10/2018). Peserta kegiatan adalah anggota kelompok tani se-Kabupaten Belu dan TP PKK Kabupaten Belu yang total peserta 100 orang.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pemanfaatan lahan pekarangan dan cara mengolah pangan lokal yang beragam, bergizi seimbang dan aman. Selain itu meningkatkan konsumsi pangan lokal.

Pantuan Pos Kupang.Com, kegiatan pembukaan dihadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTT, dr Anike Yovita Mitak dan Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Belu, Arnoldus Bria Seo, Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Belu, Sabina Mau Taek. Kegiatan dibuka Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Belu, Arnoldus Bria Seo mewakili Bupati Belu.(*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved