Berita Kriminal

Selidiki Ledakan di SoE Timor Tengah Selatan, Polda NTT Turunkan Tim

Polda NTT menyelidiki kejadian ledakan di RT.02/RW.06 Kobelete Kelurahan Kota Soe Kabupaten TTS pada Minggu (28/10/2018) petang.

Selidiki Ledakan di SoE Timor Tengah Selatan, Polda NTT Turunkan Tim
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kapolda NTT, Raja Erizman 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kepolisian Daerah (Polda) NTT menurunkan tim untuk menyelidiki kejadian ledakan di RT.02/RW.06 Kobelete Kelurahan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Minggu (28/10/2018) petang.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman kepada POS-KUPANG.COM pada Minggu (28/10/2018) malam menjelaskan telah menurunkan tim penjinak bom Gegana Polda NTT ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

"Kita sudah turunkan tim, saat ini sedang dipastikan dari unit penjinak bom Gegana Polda NTT. Tim Polda dan Labfor juga sedang ke TKP," jelas Kapolda.

Kapolda menjelaskan, belum bisa memastikan jenis benda yang meledak dan mengakibatkan korban kehilangan kaki dan tangan itu karena proses penyelidikan yang sedang berlangsung.

"Kita belum bisa pastikan jenis benda yang meledak karena saat ini sedang diperiksa tim dari unit Jibom Gegana," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah benda meledak pada Minggu (28/10/2018) usai dipukul menggunakan hamar. Ledakan ini terjadi rumah sekretaris Pol PP Kabupaten TTS, Drs. Istantho A. E Djaha yang terletak di belakang Gereja Tebes Kobalete Soe.

Akibat ledakan ini, korban Drs.
Istantho A. E djaha mengalami luka berat, tangan kanan dan tangan kirinya putus, kaki kanan memar, serta kepala mangalami luka cukup berat.

Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved