Berita Kota Kupang Terkini

DJ Justeen dan DJ Arra Tesla Tampil Memukau dalam Helloween Party

Sotis Hotel Kupang-Beer & Kitchen n' Lounge, menggelar acara Helloween Party dengan tema Holly Scary, Sabtu (27/10/2018).

DJ Justeen dan DJ Arra Tesla Tampil Memukau dalam Helloween Party
POS-KUPANG.COM/WILI SUNI
Helloween Party yang dilaksanakan di Sotis Hotel Kupang-Beer & Kitchen n' Lounge, Sabtu (27/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Wili Suni

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sotis Hotel Kupang-Beer & Kitchen n' Lounge, menggelar acara Helloween Party dengan tema Holly Scary, Sabtu (27/10/2018).

Acara ini di dimeriahkan oleh dua orang DJ, yakni DJ Justeen dari Trigger Production Jakarta dan DJ Arra Tesla dari 86 Production Jakarta. Keduanya memeriahkan Helloween Party di Sotis Hotel Kupang-Beer & Kitchen n' Lounge, selama tiga jam berturut-turut.

DJ Justeen menyatakan, bahwa dirinya adalah seorang putra daerah Nusa Tenggara Timur (NTT). Ayahnya berdarah campuran Flores dan Bali. Di Kupang, DJ Justeen tinggal di Naibonat, Kabupaten Kupang, NTT.

Baca: Soal Kebersihan, Viktor: Jangan Cederai NTT dengan Sampah

"Saya lama tinggal di Bali. Di Bali, saya belajar DJ secara otodidak dan dibantu oleh sejumlah teman-teman. Hingga saat ini, saya sudah menjadi DJ selama lima belas tahun", ujar DJ Justeen, saat ditemui di sela-sela acara di Sotis Hotel Kupang-Beer & Kitchen n' Lounge.

Untuk Helloween Party, DJ Justeen mengungkapkan, bahwa dirinya sudah berulang kali tampil di acara seperti ini. Kini, DJ Justeen tinggal di Jakarta dan merupakan seorang DJ dalam sebuah acara, di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Baca: Insiden Mobil Seruduk Orang di Kupang Car Free Day, Kapolres Anton CN: Sopir Mobil Lalai

"Di Helloween Party ini, saya tampil selama 90 menit atau selama dua jam. Saya bermain dari pukul 01.00 WITA hingga pukul 02.00 WITA. Di akhir acara, saya tampil bersama dengan DJ Arra Tesla dari pukul 02.00 hingga pukul 03.00 WITA," lanjut DJ Justeen.

Selain itu, DJ Arra Tesla, juga menyampaikan, bahwa dirinya menjadi DJ sejak tahun 2012. Jadi dirinya sudah menjadi DJ sudah selama enam tahun.

"Untuk menjadi DJ, saya mengikuti khursus. Berawal dari itu, kini saya sudah berkeliling di Indonesia dan bahkan luar negeri untuk tampil sebagai seorang DJ," ungkap DJ Arra.

Bagi DJ Arra sendiri, ke Kupang saat ini adalah pengalaman pertamanya. Dirinya merasa, bahwa suasana di Kupang ini menyenangkan, pemandangannya indah, dan orang-orang NTT sangat ramah.

Halaman
12
Penulis: Wilibrordus Kau Suni
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved