Berita Metropolitan Terkini

Avanza Tabrak Halte Lapangan Panahan Senayan, 1 Orang Tewas

Kecelakaan tunggal terjadi di depan Gedung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018) sekitar pukul 03.35.

Avanza Tabrak Halte Lapangan Panahan Senayan, 1 Orang Tewas
KOMPAS.com/Autoevoluton
Ilustrasi kecelakaan 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Kecelakaan tunggal terjadi di depan Gedung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018) sekitar pukul 03.35.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

"Kejadian ini terjadi tepatnya di Jalan Gerbang Pemuda arah selatan dekat Halte Lapangan Panahan Senayan, wilayah Jakarta Pusat," kata Budiyanto, Sabtu.

Baca: Keroyok Seorang Pemuda hingga Tewas, 6 Anggota Geng Anggrek Ditangkap Polisi

Budiyanto mengatakan, kejadian tersebut bermula saat mobil Toyota Avanza berpelat nomor B 1068 SXA dikemudikan I (20) melaju dari arah utara ke selatan.

"Setibanya di lokasi, kendaraan tersebut oleng ke kiri menabrak Halte Lapangan Panah Senayan, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Baca: Seorang PNS Pemkot Makassar Ditemukan Tewas di Kamar Wisma Benhil

Akibat kejadian tersebut, kaki kiri I patah dan penumpang berinisial S (20) mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi.

Sementara itu, kendaraan yang ditumpangi I dan S mengalami rusak parah. "Selanjutnya korban luka dibawa ke RS Mintoharjo dan korban meninggal selanjutnya dibawa ke RSCM," ujar Budiyanto. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved