Berita Entertainment

Lagu Karna Su Sayang Viral, Begini Cerita Dian Sorowea Soal Makna dan Sebab Lagu Pakai Bahasa Daerah

Lagu Karna Su Sayang Viral, Inilah Cerita Dian Sorowea Tentang Makna dan Sebab Lagu Pakai Bahasa Daerah

Lagu Karna Su Sayang Viral, Begini Cerita Dian Sorowea Soal Makna dan Sebab Lagu Pakai Bahasa Daerah
instagram/@initalkshowofficial
Dian Sorowea 

POS-KUPANG.COM - Lagu Karna Su Sayang yang dinyanyikan Dian Sorowea dan Near saat ini sedang viral. Nama Dian Sorowea pun akhirnya mendadak dikenal publik berkat suaranya yang merdu dalam lagu Karna Su Sayang.  

Dian Sorowea (16), pelajar SMA Bhaktyarsa Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), mengaku sama sekali tidak menyangka lagu Karna Su Sayang menjadi sangat viral dan dicover sejumlah musikusi beken.

Dalam acara bincang-bincang Ini Talkshow di Net tv yang dipandu Sule, Dian Sorowea menceritakan bagaimana proses lagu Karna Su Sayang dibuat dan Dian Sorowea terpilih menjadi penyanyinya.

Hati-Hati! 4 Zodiak Ini Paling Hebat Bersandiwara Bahkan Selingkuh Pun Tak Ketahuan

Mau Tahu Kesetiaan Pasanganmu, Cek Zodiaknya Dan Temukan Jawabannya

1. Lagu diciptakan Near

 "Yang ciptakan lagu ini kak nearnya yang ngerap di lagu ini, yang rap yang punya lagu," kata Dian Sorowea, Kamis (24/10/2018).
 2. Terpilih tanpa audisi

Dian Sorowea mengaku sebenarnya tidak tidak menduga bisa menyanyikan lagu tersebut. Prosesnya bahkan terbilang cepat. Dia ketemu Near, si pencipta lagu, dua hari sebelum rekaman.

"Saya ketemu Kak Near dua hari sebelum saya rekaman lagu Karna Su Sayang, Saya ketemu waktu saya ikut audisi di salah satu cafe di Maumere," beber Dian Sorowea.

Dian Sorowea sebenarnya tidak sempat menyanyi di audisi tersebut. Dia pergi audisi ditemani guru sekolahnya.

"Kebetulan guru saya tempat tinggalnya berdekatan dengan tempat tinggalnya Kak Near. Jadi dikenalkan saya dengan Kak Near-nya,' ungkap Dian Sorowea.

Karena gurunya kenal, gurunya kemudian menunjukkan video Dian Sorowea menyanyi kepada Near. Near pung langsung setuju duet dengna Dian Soroewa menyanyikan lagu Karna Su Sayang.

3. Bukan kisah nyata

Halaman
1234
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved