Berita Ekonomi Bisnis

Sotis Hotel Kupang-Beer & Barrel Kitchen n' Lounge Gelar Halloween Party, Seperti Apa Ya?

Sotis Hotel Kupang-Beer & Barrel Kitchen n' Lounge, akan menggelar acara dengan konsep Halloween Party dengan tema Holly Scary

Sotis Hotel Kupang-Beer & Barrel Kitchen n' Lounge Gelar Halloween Party, Seperti Apa Ya?
POS-KUPANG.COM/WILI SUNI
Poster acara Helloween Party yang akan dilaksanakan oleh Sotis Hotel Kupang-Beer & Barrel Kitchen n' Lounge, Rabu (24/10/2018). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Wili Suni

POS-KUPANG.COM| KUPANG- Konsep acara yang telah dipersiapkan untuk Halloween Party ini pada Sabtu (27/10/2018) itu juga bervariasi di antaranya free glow stick (bracelet) atau setiap peserta mendapatkan gelang fosfor secara gratis, free face painting atau gratis menggambar muka (muerte style), lomba makan, dan pemilihan konstum terbaik.

Halloween Party ini akan dihadiri dua orang DJ, yakni DJ Justeen dan DJ Arra Tesla. Keduanya akan tampil memeriahkan Halloween Party selama tiga jam, mulai dari pukul 00.00- pukul 03.00 Wita

Baca: 5 Cara Praktis Bikin Kulit Glowing Hanya Semalam. Yuk Kepoin!

Baca: Kamu Tahu Nggak Bedanya Kamu Sama Kipas, Kipas Bikin Angin, Kamu Ngangenin

Demikian disampaikan Public Relation Sotis Hotel Kupang-Beer & Barrel Kitchen n' Lounge, Marinuz Kevin, saat ditemui di Sotis Hotel Kupang-Beer & Barrel Kitchen n' Lounge, Rabu (24/10/2018).

Marinuz mengungkapkan, salah satu DJ yang akan tampil sebagai bintang tamu, merupakan putra daerah Nusa Tenggara Timur (NTT). DJ tersebut adalah DJ Justeen.

"Halloween Party ini adalah pesta kostum, jadi ini akan sangat berbeda dengan acara-acara yang sudah berlangsung selama ini. Jadi, siapa pun bebas datang dan bebas menggunakan kostum apa saja", ujar Marinuz

Baca: Hati-Hati! 4 Zodiak Ini Paling Hebat Bersandiwara Bahkan Selingkuh Pun Tak Ketahuan

Baca: Beredar Info Nasabah Bank BRI Harus Ganti ATM Sebelum Tanggal 30 Oktober. Benarkah?

Ia menjelaskan, konsep acara ini bertujuan untuk merespon Halloween Party. Acara Hlloween Party ini akan berlangsung dari pukul 21.00 Wita hingga selesai.

"DJ Justeen tergabung dalam Trigger Production di Jakarta dan DJ Arra Tesla berasal dari 86 Production di Jakarta. Keduanya merupakan DJ yang sudah tersohor di seluruh penjuru negeri ini, bahkan hingga luar negeri", lanjutnya.

Selain itu, dalam Halloween Party ini juga akan dimeriahkan penampilan talent-talent lokal, yakni Big Brother Dance, DJ Topan, dan The Ligth Band. Mereka akan tampil di awal acara sebagai pembuka, hingga puncak acara, yaitu penampilan dari DJ Justeen dan DJ Arra Tesla.

Kevin juga menginformasikan, bahwa di bulan November mendatang, Sotis Hotel Kupang-Beer & Barrel Kitchen n' Lounge akan menggelar acara dengan Tema Indonesia Never Sleep. Acara ini akan dimeriahkan tiga orang DJ. (*)

Penulis: Wilibrordus Kau Suni
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved