Berita Kota Kupang

Polisi Kantongi Identitas Tersangka Pelaku Utama Pengeroyokan SMKN 5 Kupang

Polisi menyatakan telah mengantongi identitas pelaku utamanya. Simak beritanya

Polisi Kantongi Identitas Tersangka Pelaku Utama Pengeroyokan SMKN 5 Kupang
POS KUPANG/RYAN NONG
Salah seorang korban pengeroyokan, Alvin Dos Santos saat di Polsek Oebobo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Dua hari pasca pengeroyokan Yustinus Bani (17), siswa kelas XI Teknik Audio Visual (TAV) SMK Negeri 5 Kupang di dalam sekolah mereka, Polisi menyatakan telah mengantongi identitas pelaku utamanya.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Christian Nugroho melalui Kapolsek Oebobo AKP Yulius Lau kepada POS-KUPANG.COM pada Rabu (24/10/2018) sore.

Yulius menjelaskan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku utama pengeroyokan yang menyebabkan Yustinus mengalami memar di bagian kepala dan wajahnya dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Drs Titus Uly saat itu.

"Kita sudah kantongi identitas pelaku utamanya dan saat ini anggota sedang di lapangan untuk mengamankan tersangka," terang AKP Yulius.

Hingga hari kedua pasca kejadian yang memprihatinkan dunia pendidikan ini, lanjut Yulius, pihaknya telah melakukan pemeriksaan kepada lima saksi yang menyaksikan kejadian tersebut. Pemeriksaan tersebut yang menjadi petunjuk pihak kepolisian untuk membongkar identitas pelaku utama.

"Hingga saat ini, kita sudah periksa lima saksi yang terdiri dari siswa dan guru yang melihat langsung kejadian pengeroyokan ini. Ini yang memberi petunjuk siapa pelaku utama dalam peristiwa itu," tambah Yulius.

Yulius juga berjanji, bekerja maksimal untuk mengungkap kasus ini.

Sebelumnya diberitakan dua siswa menjadi korban penyerangan dan pengeroyokan oleh oknum yang memasuki SMK Negeri 5 Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Senin (22/10/2018) sekira pukul 11.00 Wita.

Penyerangan dan pengeroyokan ini menyebabkan Yustinus Bani (17), siswa kelas XI Teknik Audio Visual (TAV) harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Drs Titus Ully Kupang. Sedangkan, salah seorang rekannya, Alvin Geri Winter Detuna Do Santos (19) hanya mengalami luka memar di bagian pelipis.

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved