Berita Flores Timur

Menuju Katredral! Ribuan OMK Keuskupan Larantuka Pawai Bersama

OMK yang tergabung dari tiga dekenat, Larantuka, Adonara dan Lembata itu berkumpul di Lapangan Lebao Larantuka dengan mengangkat

Menuju Katredral! Ribuan OMK Keuskupan Larantuka Pawai Bersama
POS KUPANG.COM/FELIKS DJANGU
PAWAI- OMK Keuskupan Larantuka berpawai menuju Gereja Katedral Larantuka Kamis (26/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, FELIKS JANGGU

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Ribuan orang muda Katolik atau OMK Keuskupan Larantuka menggelar pawai akbar di Larantuka Kamis (26/10/2018).

OMK yang tergabung dari tiga dekenat, Larantuka, Adonara dan Lembata itu berkumpul di Lapangan Lebao Larantuka dengan mengangkat bendera Merah Putih dan Putih Kuning.

Baca: KPU Lembata Penuhi Permintaan Dewan! PAW 5 Anggota DPRD

Diiringi drum band para pelajar, ribuan OMK dari wilayah Flotim dan Lembata itu berjalan beriring mengusung salib dan berbaris berdasarkan paroki masing-masing.

Mereka dilepas Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli di Lapangan Lebao Larantuka. Selanjutnya didampingi imam para pembina OMK, berjalan menuju Gereja Katedral Larantuka.

Pantauan Pos Kupang.com, persis saat wakil Bupati Flotim melepas balon, langit yang panas tiba-tiba mendung dan turun hujan.

Namun hujan berhenti setelah satu menit. Saat ribuan OMK lepas dari lapangan Lebao Larantuka, awan di langit Kota Larantuka memayungi peserta pawai sampai di Katedral Larantuka.

Malam ini di Katedral Larantuka Wakil Bupati Flotim membuka kegiatan temu akbar III OMK Keuskupan Larantuka. Selama beberapa hari di Larantuka OMK dari tiga dekenat menggelar berbagai kegiatan.

Mereka lice in dan bersama umat di paroki-paroki di sekitar Larantuka. Menggelar berbagai kegiatan sosial keagamaan. (*)


Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved