Berita Kota Kupang

Bonafasius Puas dengan PORSENI KORPRI NTT

Tak ada pemain tenis meja yang lebih ekspresif dari Bonafasius M Mei (47). Selain dibekali skill bermain tenis meja yang mumpuni

Bonafasius Puas dengan PORSENI KORPRI NTT
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Bonafasius M Mei dari Kabupaten Ende ketika berhadapan dengan Soni Melkianus dari Sumba Barat dalam Porseni IV KORPRI NTT cabor tenis meja di Aula Ben Mboi, Rabu (24/10/2018) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG. COM|KUPANG--Tak ada pemain tenis meja yang lebih ekspresif dari Bonafasius M Mei (47). Selain dibekali skill bermain tenis meja yang mumpuni, atlet tenis meja asal Kabupaten Ende ini juga selalu tampil ekspresif dan semangat.

Ketelitiannya dalam menyerang dan teknik bertahan yang baik acapkali cukup merepotkan pemain lawan. Lebih dari itu, lelaki yang kerap disapa Medi ini cukup menghibur penonton dengan ekspresi tubuh yang unik setiap usai memukul bola.

Bonafasius M Mei dari Kabupaten Ende ketika berhadapan dengan Soni Melkianus dari Sumba Barat dalam Porseni IV KORPRI NTT cabor tenis meja di Aula Ben Mboi, Rabu (24/10/2018) malam.
Bonafasius M Mei dari Kabupaten Ende ketika berhadapan dengan Soni Melkianus dari Sumba Barat dalam Porseni IV KORPRI NTT cabor tenis meja di Aula Ben Mboi, Rabu (24/10/2018) malam. (POS KUPANG/RICARDUS WAWO)

Bermain di Aula Ben Mboi, Rabu (24/10/2018) malam ketika berhadapan dengan Soni Melkianus dari Sumba Barat, Medi menujukkan ketenangannya bermain tenis meja. Pada set kelima, ia hanya butuh satu pukulan mematikan lawan guna mengunci kemenangan.

Medi pun lolos ke babak delapan besar turnamen tenis meja PORSENI IV KORPRI NTT 2018. Pada babak delapan besar Medi sudah ditunggu Sahmudin dari Kabupaten Manggarai Barat. Sayang, Medi pun harus kalah dua set langsung dari Sahmudin yang bermain lebih tenang dan taktis.

Baca: Kupang dan Beberapa Kota di NTT Diprediksi Hujan. Apa Kotamu Juga Ya?

Baca: Polisi Kantongi Identitas Tersangka Pelaku Utama Pengeroyokan SMKN 5 Kupang

Ia pun gagal ke babak selanjutnya sekaligus memupus harapan Kabupaten Ende berlaga di babak selanjutnya.

"Saya cukup kelelahan."

Ditemui usai laga, Medi mengaku puas dengan keseluruhan pertandingan. Menurutnya, dalam bermain tenis meja dibutuhkan ketenangan dan kecermatan.

Ia mengaku persaingan antar pemain juga cukup ketat dan pertandingan berjalan cukup alot.

Secara pribadi ia berterima kasih kepada KORPRI NTT karena telah menyelenggarakan Porseni IV KORPRI NTT Tahun 2018.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved