Berita Rekrutmen CPNS 2018

Hari Ini Bapekdiklat TTU Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS

Bapekdiklat TTU memberikan pengumuman hasil seleksi administrasi para pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS)

Hari Ini Bapekdiklat TTU Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS
POS KUPANG/TENI JENAHAS--
Sekda TTU, Yakobus Taek. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (Bapekdiklat) TTU memberikan pengumuman hasil seleksi administrasi para pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di daerah tersebut, Rabu (24/10/2018) sore.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Seleksi CPNS Tingkat Kabupaten TTU, sekaligus Sekda TTU, Drs. Yakobus Taek, M.Si kepada POS-KUPANG.COM di Lantai Dua Kantor Bupati TTU, Rabu (24/10/2018) sore.

Yakobus mengatakan, pengumuman hasil seleksi berkas tersebut dilakukan setelah pihaknya melakukan rapat bersama dengan Bapekdilat Kabupaten TTU. Dalam rapat tersebut ditetapkan bahwa pengumuman seleksi administrasi akan dilakukan hari ini.

Baca: Pangdam IX Udayana Mayjen Benny Susianto Sebut Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman dengan Kakanda

"Tadi kita rapat panitia seleksi tingkat kabupaten dengan agenda penetapan hasil seleksi administrasi dan mungkin sebentar sudah bisa diumumkan. Jadi hari ini diumumkan untuk tahapan seleksi administrasi," ungkapnya.

Baca: Fraksi Partai Demokrat Pertanyakan Pemberhentian Kadis Nakertrans NTT

Yakobus mengatakan, pihaknya baru memberikan pengumuman seleksi administrasi bagi para pelamar CPNS hari ini karena berasalan bahwa interval waktu yang diberikan oleh pemerintah untuk memberikan pengumuman tersebut sampai pada tanggal 26 Oktober 2018.

"Karena kita punya interval waktukan sampai dengan tanggal 26 Oktober 2018. Jadi hari ini posisi tanggal 24 Oktober 2018. Jadi masih dalam kurun waktu tahapan seleksi administrasi yang ditetapkan. Kemarin-kemarin ada kegiatan lain sehingga baru dapat lakukan pertemuan hari ini," ujarnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved