Berita Kota Kupang Terkini

Gubernur NTT Akan Lepas Kontingen Pesparani ke Ambon. Inilah Kekuatan Duta Flobamora

Kepada wartawan di Kupang, Rabu (24/10/2018) sore, Sekretaris Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani

Gubernur NTT Akan Lepas Kontingen Pesparani ke Ambon. Inilah Kekuatan Duta Flobamora
ISTIMEWA
Kontingen Pesparani Alor untuk lomba tingkat nasional mewakili NTT tiba di Bandara El Tari Kupang, Rabu (24/10/2018) 

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat dijadwalkan melepas delegasi NTT berkekuatan 331 orang yang akan mengikuti lomba Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) tingkat nasional pertama di Kota Ambon tanggal 26 Oktober sampai 4 November 2018.

Kepada wartawan di Kupang, Rabu (24/10/2018) sore, Sekretaris Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Provinsi NTT, Yakobus Beda Kleden menjelaskan, acara pelepasan akan berlangsung di aula Paroki St. Maria Assumpta Kupang, Kamis (25/10/2018) pukul 19.00 Wita.

Sebelum acara pelepasan para peserta mengikuti perayaan ekaristi kudus di Gereja Assumpta mulai pukul 17.00 Wita.

Kontingen Pesparani Lembata untuk lomba tingkat nasional mewakili NTT tiba di Bandara El Tari Kupang, Rabu (24/10/2018)
Kontingen Pesparani Lembata untuk lomba tingkat nasional mewakili NTT tiba di Bandara El Tari Kupang, Rabu (24/10/2018) (ISTIMEWA)

Dijelaskannya, delegasi NTT merupakan para juara lomba Pesparani tingkat provinsi dari sejumlah daerah antara lain Sumba Barat, Alor, Manggarai Barat, Lembata, Flores Timur, Sikka dan Kota Kupang.

Pria yang karib disapa Jack Kleden tersebut menjelaskan, peserta dari sejumlah daerah seperti Lembata dan Alor sudah tiba di Kota Kupang Rabu (24/10/2018). Jack Kleden bersama Ketua Panitia Persiapan Duta Pesparani NTT, Sinun Petrus Manuk menyambut kedatangan peserta asal Alor dan Lembata di Bandara El Tari Kupang.

Menurut Jack Kleden, rombongan NTT dipimpin Ketua DPRD Provinsi, H Anwar Pua Geno.

Para peserta, pendamping dan ofisial mulai berangkat ke Ambon hari Kamis (25/10/2018) dan Jumat (26/10/2018). Peserta lainnya langsung berangkat dari daerahnya atau tidak melalui Bandara El Tari Kupang.

Jack Kleden menjelaskan, dalam lomba Pesparani tingkat nasional pertama di Ambon, kontingen NTT akan mengikuti 12 kategori yang dilombakan.

Dia menyebutkan, adapun 12 kategori lomba yaitu paduan suara dewasa campuran, paduan suara dewasa pria. paduan suara dewasa wanita, paduan suara dewasa gregorian, paduan suara gregorian anak dan remaja. Cerdas cermat kitab suci anak. Cerdas cermat kitab suci remaja. Lomba mazmur anak, lomba mazmur remaja dan mazmur dewasa. *

Penulis: dion_db_putra
Editor: Putra
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved