Berita CPNS 2018

Gara Gara Hal Ini, Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Terhambat. Yuk Simak

pihaknya diminta untuk mengumumkan hasil seleksi administrasi para CPNS mulai Selasa (23/10/2018) namun kendala utama yang dihadapi pada jaringan.

Gara Gara Hal Ini, Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Terhambat. Yuk Simak
BKN Minta Pelamar Pendaftaran CPNS 2018 Unggah Ulang Dokumen di sscn.bkn.go.id 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI----Pengumuman hasil seleksi administrasi para CPNS di Kabupaten Kupang saat ini belum bisa dilakukan. Pasalnya,  data yang sudah  dikirim ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk mengetahui berapa CPNS yang lolos dan tidak terhambat pada jaringan yang eror. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat terus berusaha agar bisa diinput kemudian diumumkan kepada publik.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kupang, Mesakh L. Feto menyampaikan hal ini kepada POS KUPANG.COM, Senin (22/10/2018).

Mesakh mengatakan, sesuai jadwal pihaknya diminta untuk mengumumkan hasil seleksi administrasi para CPNS mulai Selasa (23/10/2018) namun kendala utama yang dihadapi pada jaringan.

"Kami sendiri belum tahu berapa CPNS yang lolos administrasi dan brapa yang tidak lolos. Proses seleksi bukan di tingkat daerah tetapi langsung di BKN. Kami sudah berusaha secepatnya tapi kendala jaringan. Saya sudah minta staf untuk terus update datanya sehingga segera diumumkan," jelas Mesakh.

Untuk diketahui, pada CPNS 2018 ini, formasi yang disiapkan pemerintah pusat untuk Kabupaten Kupang sebanyak 339 kursi.

Total ini untuk formasi guru 209 kursi, tenaga kesehatan 100 orang dan tenaga teknis lain 30 orang. Sesuai dengan petunjuk bahwa pendaftaran dibuka sampai tanggal 15 Oktober Pukul 24.00 wita, panitia daerah mencatat sampai Pukul 17.00 Wita total pelamar mencapai 4.825 pelamar. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved