Berita Kabupaten Ende Terkini

Ini Empat Tempat di Ende yang Dijadikan Gerakan Melindungi Hak Pemilih

sebagai upaya dalam rangka melindungi hak pilih warga di Kabupaten Ende KPU setempat melakukan kegiatan pendataan kembali kepada warga

Ini Empat Tempat di Ende yang Dijadikan Gerakan Melindungi Hak Pemilih
pos kupang.com, romualdus pius
Staf Sektariat KPUD Ende memeriksa berkas caleg,Kamis (19/7/2018) 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Kegiatan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP oleh KPU Kabupaten Ende dilakukan di empat tempat dalam wilayah Kabupaten Ende masing-masing di Kantor Bupati Ende dan juga Kantor Dispenduk serta Kantor Bank BRI dan BNI.

Anggota KPU Kabupaten Ende, Mery da Lopez mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Selasa (23/10/2018) di Ende.

Mery mengatakan, sebagai upaya dalam rangka melindungi hak pilih warga di Kabupaten Ende KPU Kabupaten Ende melakukan kegiatan pendataan kembali kepada warga yang belum terdata didalam wajib pilih agar yang bersangkutan bisa mengikuti pemilihan baik Pemilu Legislatif maupun Pilpres.

Dikatakan, egiatan GMHP adalah merupakan kebijakan dari KPU Pusat guna mendata kembali semua warga yang belum terdata sebagai pemilih.

Pelaksanaan GMHP dilakukan oleh KPU Kabupaten Ende telah dilakukan pada 17 Oktober 2018 31 Oktober 2018 dengan harapan agar warga yang belum terdata bisa kembali terdata.

Kepada warga di seluruh Kabupaten Ende apabila sudah merasa memiliki hak untuk memilih dan belum terdata maka bisa menghubungi PPS ataupun PPK yang ada di tiap desa dan kecamatan bahkan ke KPU agar bisa segera terdata sebagai pemilih.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved