Berita Kabupaten Sumba Barat

Fasilitas Komputer dan Jaringan Internet Terpasang! Siap Gelar Tes CPNS

pihak BKN sudah datang meninjau ruang komputer persiapan tes CPNS tersebut. Pihak BKN telah memberikan catatan beberapa hal yang perlu

Fasilitas Komputer dan Jaringan Internet Terpasang! Siap Gelar Tes CPNS
POS KUPANG
Ratusan calon peserta tes CPNS memenuhi loket BKPP Sumba Barat menyerahkan berkas untuk diverifikasi panitia beberapa waktu lalu. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Titus Dias Liurai, S.Sos mengatakan, secara teknis, panitia telah menyiapkan 50 unit komputer yang sudah terkoneksi jaringan internet di lantai II BKPP Sumba Barat.

Baca: Janda Tewas Tanpa Busana! Sang Pelaku Ungkap Motif Pembunuhannya, Kami Sudah Berhubungan 3 Tahun

Hal itu berarti pihaknya sudah siap melaksanakan ujian tes CPNS secara online.

Kepala.Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Titus Diaz Liurai, S.Sos menyampaikan hal itu di kantornya, Selasa (23/10/2018).

Menurutnya, beberapa waktu lalu, pihak BKN sudah datang meninjau ruang komputer persiapan tes CPNS tersebut. Pihak BKN telah memberikan catatan beberapa hal yang perlu diperbaikinya.

Secara teknis, panitia telah memperbaikinya. Dan BKN menyatakan sudah baik dan bisa menjalankan ujian CPNS secara online.

Hanya soal waktu pelaksanaan ujian CPNS secara online menunggu pemberitahuan resmi pemerintah pusat. Panitia daerah siap melaksanakan perintah pemerintah pusat. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved