Berita Kpop BTS

Blackpink Girl Group Korea Satu Label dengan Lady Gaga, Selena Gomez dan Madonna

Blackpink Girl Group Korea Satu Label dengan Lady Gaga, Selena Gomez dan Madonna. Label musiknya adalah Interscope Records

Blackpink Girl Group Korea Satu Label dengan Lady Gaga, Selena Gomez dan Madonna
allkpop.com
Girl Broup Asal Korea Selatan, Blackpink 

Blackpink Girl Group Korea Satu Label dengan Lady Gaga, Selena Gomez dan Madonna

POS-KUPANG.COM - Blackpink, Girl Group asal Korea Selatan resmi menandatangani kontrak bersama label musik ternama di Amerika, yakni Interscope Records.

Hal itu membuktikan, Jennie dan kawan-kawan semakin mantab mengembangkan karir di kancah Internasional.

Mereka menaungi sederet penyanyi terkenal seperti Lady Gaga, Eminem, Maroon 5, Kendrick Lamar, U2, Madonna, Black Eyed Peas, Lana Del Rey, Dr. Dre, Selena Gomez, Imagine Dragons, Ellie Goulding, Rae Sremmurd, dan banyak lagi.

Melansir dari Soompi.com, YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Interscope melalui kemitraannya

"Kami akan menjadikan BLACKPINK bintang global di seluruh dunia. Sebagai mitra Universal Music Group, YG memiliki kekuatan sendiri di Asia akan menciptakan beragam proyek global di kedepannya,” ungkap YG Entertainment pada Selasa, (23/10/2018)

Kepala YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengatakan kontrak Blackpink cepat terlaksana berkat keterlibatan langsung ketua Interscope Records Lucian Grainge.

Pihaknya pun akan bekerja sangat erat dengan Universal dan berusaha semaksimal mungkin untuk kesuksesan karir dan debut global Blackpink.

Baca: Jadi Drama Korea Pertama yang Tayang di Youtube, Inilah 4 Fakta Web Drama Top Management

Baca: PT Jasa Raharja Sosialisasi Keselamatan di Jalan Raya kepada Aparat Desa di Kupang Tengah

Baca: Semangat Belajar, Dokter Dedi Gana Ingin Lulus CPNS

"Selain itu, sebagai awal kami mengantisipasi bahwa akan menjadi momentum baik bagi artis YG maju ke pasar Amerika Utara dan Eropa di masa depan," tutur Yang Hyun Suk

Ketua sekaligus CEO Interscope Records, Lucian Grainge mengatakan Yang Hyun Suk membangun YG Entertainment menjadi pembangkit tenaga listrik global dengan para talenta yang luar biasa.

"Saya senang memperluas hubungan dengan YG melalui penambahan Blackpink ke keluarga Interscope. 

 
 

Baca: Anggota Satgas Pos Lookeu Bersama Warga Pasang Jaringan Pipa Air Bersih

Baca: Polisi Belum Temukan Kerugian dari Aksi Pelaku yang Mengaku Oknum TNI-Polri

Baca: Warga Mbay Mengeluh Listrik Padam Berjam-jam

Kami berharap dapat membangun kesuksesan yang luar biasa dengan menempatkan sumber daya global UMG di belakang mereka dan meningkatkan jumlah pemirsa di seluruh dunia,” kata Lucian Grainge

BLACKPINK baru-baru ini berkolaborasi dengan penyanyi Inggris Dua Lipa di jalur bilingual " Kiss and Make Up ," yang dirilis pada 19 Oktober.


Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Blackpink Satu Label dengan Lady Gaga, Selena Gomez dan Madonna, http://bangka.tribunnews.com/2018/10/23/blackpink-satu-label-dengan-lady-gaga-selena-gomez-dan-madonna?
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved