Berita Nasional Terkini

Seorang Pemuda Ditemukan Terluka Akibat Sabetan Senjata Tajam

Seorang pemuda berinisial AS (20) ditemukan tergeletak bersimbah darah di tengah Jalan Rayar Radar Auri, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Depok

Seorang Pemuda Ditemukan Terluka Akibat Sabetan Senjata Tajam
KOMPAS.com/THINKSTOCKPHOTOS
Ilustrasi pelaku penusukan 

POS-KUPANG.COM | DEPOK - Seorang pemuda berinisial AS (20) ditemukan tergeletak bersimbah darah di tengah Jalan Rayar Radar Auri, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Depok, Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 02.20 WIB. Korban ditemukan oleh MI (18) yang sedang melintas di lokasi.

Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Depok, Ipda I Made Budi mengatakan, korban diduga dikeroyok menggunakan senjata tajam.

Saat ditemukan, korban mengalami luka sabetan pada bagian perut bawah serta punggung belakang.

Baca: AS Berencana Akhiri Perjanjian Senjata Nuklir Era Perang Dingin dengan Rusia

"Awalnya MI sedang melintas di jalan itu. Ia melihat korban sudah tergeletak dengan keadaan bersimbah darah. Dugaan sementara korban dikeroyok karena mengalami luka sabetan senjata tajam" ujar Ipda Made, Minggu (21/10/2018).

Tanpa pikir panjang, MI dibantu AS (32) yang saat itu sedang melintas di lokasi, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sentra Medika, Depok. Namun, korban meninggal di rumah sakit sesaat setelah diberi pengobatan.

Baca: Abdul Razak Jakra: Para Guru Jangan Jadikan JSIT Organisasi Eksklusif

Ipda Made mengatakan, saat ini Polres Depok sudah melakukan koordinasi dengan Polsek Cimanggis untuk menangkap pelaku pengeroyokan.

"Sudah melakukan pemeriksaan ke lokasi awal korban ditemukan. Kita sedang memeriksa saksi yang menemukan korban dan meminta keterangan dari orang tua korban," kata Ipda Made. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved