Berita Sepak Bola

Barcelona Bakal Hadapi Klub Jepang Vissel Kobe, Andres Iniesta Sangat Bergairah

Andres Iniesta sangat bergairah dengan prospek menghadapi Barcelona dalam pertandingan persahabatan melawan Vissel Kobe.

Barcelona Bakal Hadapi Klub Jepang Vissel Kobe, Andres Iniesta Sangat Bergairah
Wikimedia.org
Andres Iniesta 

POS-KUPANG.COM - Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta, sangat bergairah dengan prospek menghadapi bekas klubnya tersebut dalam pertandingan persahabatan melawan Vissel Kobe.

Barcelona sedang merestrukturisasi jadwal pra-musim mereka. Sponsor utama Barca, Rakuten, menyarankan agar klub berjulukan Azulgrana ini bermain di Jepang untuk melawan Vissel Kobe, yang dimiliki perusahaan tersebut.

"Ini merupakan kemungkinan yang menarik dan tentu saja akan fantastis," ujar Iniesta dikutip Marca. "Ini akan menjadi kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, tidak hanya bagi saya tetapi juga pendukung Jepang. Saya ingin menawarkan lebih banyak tim, saya sekarang beradaptasi dengan kehidupan di Jepang. Kobe kota yang indah!"

Iniesta bergabung dengan Vissel Kobe pada Juli 2018 setelah meninggalkan Barca, yang sudah dibela sejak 1996. Produk asli akademi Barca ini mengakhiri kebersamaan selama 22 tahun setelah memberikan kontribusi 57 gol, 140 assist dari 675 pertandingan resmi yang dilakoni klub tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Iniesta Sangat Bergairah Menanti Pertandingan Melawan Barcelona", https://bola.kompas.com/read/2018/10/19/19300088/iniesta-sangat-bergairah-menanti-pertandingan-melawan-barcelona.
Penulis : Aloysius Gonsaga AE
Editor : Aloysius Gonsaga AE

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved