Breaking News:

Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Warga Perkampungan Adat Loli Butuh Air Bersih dan Penerangan Listrik

masih banyak rakyat hidup dalam kegelapan, akses jalan raya susah dan tidak tersedianya penerangan listrik.

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Anggota DPRD Sumba Barat, Damiana Dama Kasa 

Laporan Reporter POS-COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA-- Anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat, Damiana Dama Kasa mengatakan, berdasarkan hasil kunjungan kerja ke kampung-kampung di wilayah Kecamatan Loli, menemukan masih banyak rakyat hidup dalam kegelapan, akses jalan raya susah dan tidak tersedianya penerangan listrik.

Karena itu, sebagai wakil rakyat berharap pemerintah daerah perlu memberikan bantuan dengan membangun jalan raya yang layak menuju kampung, pengadaan jaringan listrik dan air bersih bagi warga yang mendiami perkampungan adat khususnya dan warga yang mendiami perkampungan di wilayah Loli pada umumnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat, Damiana Dama Kasa menyampaikan hal itu diselah-selah mengikuti acara pelatihan kader, pengurus dan para caleg partai Gerindra di hotel Sinar Tambolaka, SBD, Kamis (18/10/2018). Menurutnya, sebagai wakil rakyat sudah berusaha meskipun tidak semua perjuangannya berjalan sukses.

Karenanya terhadap yang belum terakomodir diharapkan pemerintah dapat memberi perhatian mengakomodirnya pada anggaran mendatang.

Sebagai anggota DPRD Sumba Barat akan berupaya memperjuangkannya pada sidang anggaran tahun anggaran 2019 mendatang.Mudah-mudahan terakomodir nantinya. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved