Berita Kabupaten Kupang Terkini

Lakalantas di Jalan Timor Raya! Dua Pejalan Kaki Nyaris Tewas

Avanza DH 177 EA yang dikemudikan Hendrik Taedini yang menabrak dua orang pejalan kaki atas nama, Rifaldo Bani dan Rafel Adu, tapi tidak

Lakalantas di Jalan Timor Raya!  Dua Pejalan Kaki Nyaris Tewas
POS KUPANG.COM/EDY HAYONG
Mobil yang keluar dari jalan utama di Kilometer 38, depan BRI Oelamasi, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Rabu (17/10/ 2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI-----Kasus kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Timor Raya tepatnya di Kilometer  38,  di depan BRI Oelamasi, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Rabu, 17 Oktober 2018, sekitar Pukul 14.30 Wita.

Dalam kasus lakalantas ini, melibatkan kendaraan roda empat Avanza DH 177 EA yang dikemudikan Hendrik Taedini yang menabrak dua orang pejalan kaki atas nama, Rifaldo Bani dan Rafel Adu, tapi tidak sampai meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Kupang,  IPTU Andri Aryansyah, SIK, menyampaikan hal ini kepada POS KUPANG.COM, Kamis  (18/10/2018).

Baca: 2.700 Pelamar CPNS di Ende Belum Dapat Dipastikan Bisa Ujian

Andri menjelaskan,  telah terjadi kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek  Kupang Timur,  Polres Kupang.tanggal 17 Oktober 2018, sekitar Pukul 14.30 Wita melibatkan kendaraan roda empat dan pejalan kaki.

Peristiwanya berawal dari Mobil Avanza DH 177 EA yang dikemudikan oleh Hendrik Taedini bergerak dari arah Camplong menuju Oesao dengan kecepatan tinggi. Pada saat tiba di TKP, pengemudi mengantuk dan secara tidak sadar mobil bergerak ke kanan menuju ke bahu jalan sebelah kanan jika dilihat dari arah Camplong. 

Pada saat itu pula ada 2 orang pejalan kaki atas nama, Rifaldo Bani dan Rafel Adu  yang berjalan kaki di bahu jalan sebelah kanan jika dilihat dari arah Camplong dengan pandangan membelakangi arahnya mobil yang mana jarak antara mobil terlibat dengan pejalan kaki sudah dekat sehingga terjadi tabrakan dan mobil oleng dan menabrak kios yang ada di di tepi bahu jalan sebelah kanan.

Baca: Lokalisasi Kupang di Tutup! Ruang Usaha Lain Masih Terbuka

Tindakan yang diambil anggota, kata Andri mendatangi TKP, membuat sketsa kasar TKP, mengamankan barang bukti, mencari saksi-saksi, melihat korban di Rumah Sakit Naibonat. Dalam lakalantas ini kerugian material mencapai Rp.5.000.000 dan tidak ada korban jiwa. (*)

 
 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved