Berita Ekonomi Bisnis

Ini Kehebohan Tropical Summer Festival di Beer & Barrel-Sotis Hotel Kupang

Tropical summer festival yang digelar di Beer & Barrel-Sotis Hotel Kupang memiliki kehebohan setiap event

Ini Kehebohan Tropical Summer Festival di Beer & Barrel-Sotis Hotel Kupang
POS-KUPANG.COM/WILI SUNI
Foto acara Tropical Summer yang diselenggarakan oleh Beer and Barrel Sotis Hotel Kupang pada bulan Agustus dan bulan September lalu

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Wili Suni

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Tropical Summer Festival di Beer & Barrel -Sotis Hotel Kupang telah berakhir.

Sebelumnya, Tropical Summer Festival ini telah dilaksanakan selama lima kali berturut-turut dalam jangka waktu lima bulan terakhir ini. Sesi terakhir acara Tropical Summer Festival ini pada, Sabtu (29/9/2018).

Demikian rilis yang diterima Pos Kupang dari Public Relation dari Beer & Barrel -Sotis Hotel Kupang,Marinuz Kevin, Rabu (17/10/2018) menyebutkan, dua sesi terakhir Tropical Summer Festival, pihak Beer & Barrel -Sotis Hotel Kupang menghadirkan sejumlah DJ yakni DJ Biddy, DJ Lie Juan, dan DJ Kiran Kartika pada bulan Agustus lalu. Sedangkan, pada bulan September, dimeriahkan dua DJ, yakni DJ Zairah dan DJ Zabylla.

Baca: Bicara Gempa Donggala, Pasha Ungu Sampai Menangis dan Nyatakan Siap Mundur

Baca: 7 Member BTS Blak-Blakan Curhat Kehidupan Pribadi Di Film BTS Burn The Stage: The Movie

Dalam bulan Agustus, Tropical Summer Festival, dengan tema "Wind Blows". Menghadirkan DJ Biddy. "Ini pertama kali saya datang ke Kupang dan saya menyaksikan pantai yang sangat indah, serta ingin sekali datang ke sini untuk berlibur, " ujar DJ Biddy, gadis berusia 20 tahun ini.

Selain itu, DJ Lie Juan dan DJ Kiran Kartika yang berasal dari Jakarta juga baru pertama kali ke Kupang. Keduanya merasa nyaman dengan situasi alam serta lingkungan sosial yang ramah.

Baca: Ini Bocoran Cerita Dari Film BTS Burn The Stage: The Movie, Mengharukan Dan Menginspirasi

Baca: Ada Bukti SMS Ajakan Mesum Dengan Mantan Murid, Akhirnya Bu Guru Tertangkap Basah Saat Berduaan

Ketiganya tampil dalam dua sesi. Saat sesi pertama, masing-masing DJ tampil sendiri- sendiri kemudian tampil bersama-sama sekaligus menutup acara malam.

Public Relation dari Beer & Barrel -Sotis Hotel Kupang, Marinuz Kevin mengatakan, Tropical Summer dengan tema "Wind Blows" sengaja diambil karena memang sekarang di kota ini sedang mengalami musim panas dan berangin yang cukup berkepanjangan sehingga ide untuk tema tersebut pun tercetus bergandengan dengan konsep dekorasinya.

Event ini akan berkelanjutan hingga bulan Desember nanti. "Konsep tempat kita adalah restoran, bar, dan beach lounge.

Baca: BERITA TERPOPULER - Luna Maya Mirip Mirip Suzanna, Andre Taulany Masuk Situs Korea dan Masalah WA

Jadi ke depannya acara ini akan berkelanjutan dengan agenda Monthly Event yang dimana bentuk entertain-nya tidak jauh berbeda dari konsep sebelumnya namun dengan tawaran taste yang berbeda", jelas Marinuz Kevin.

Halaman
123
Penulis: Wilibrordus Kau Suni
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved