Berita NTT Terkini

NTS Polda NTT ! Peringati Ulang Tahun dengan Berbagi Kasih

Kehadiran para anggota Polri Angkatan Diktuk Brigadir Polri TA 2007 Gelombang 1 atau NTS (Nol Tujuh Satu) Polda NTT ini dikhususkan

NTS Polda NTT ! Peringati Ulang Tahun dengan Berbagi Kasih
POS KUPANG.COM/RYAN NONG
Kegiatan Berbagi Kasih - Peduli Pendidikan oleh NTS Polda NTT di SDN Mere Desa Tunbaun Kecamatan Amarasi Barat Kabupaten Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Nama NTS (Nol Satu Tujuh) Polda NTT mungkin belum jamak terdengar di telinga masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun, keberadaan komunitas yang beranggotakan para abdi negara ini diproyeksikan berdaya dan bermanfaat bagi masyarakat.

Belum lama ini, tepatnya pada Sabtu, 13 Oktober 2018 pukul 09.00 Wita komunitas yang terbentuk pada 2007 ini kembali "hadir" untuk menyapa masyarakat. Kali ini mereka menyambangi adik-adik (siswa sekolah) di SDN Mere Desa Tunbaun Kecamatan Amarasi Barat Kabupaten Kupang.

Baca: Pembangunan Jalan Nasional di Bari di Blokir! Kapolres Perlu Didorong Dibahas Forkompinda

Kehadiran para anggota Polri Angkatan Diktuk Brigadir Polri TA 2007 Gelombang 1 atau NTS (Nol Tujuh Satu) Polda NTT ini dikhususkan untuk berbagi kasih kepada siswa-siswi di sekolah itu.

Baca: Forum Generasi Pejuang 99 Gelar Aksi Damai di Atambua

Mengusung tema "Berbagi Kasih - Peduli Pendidikan", NTS Polda NTT berusaha hadir untuk negeri melalui bhakti sosial yang dilaksanakan ini.

Rombongan NTS diterima oleh Kepala SDN Mere, Yeskial Nitti, S.Ag beserta para guru dan perwakilan orang tua murid. Dalam kesempatan itu, tampak kebahagiaan para siswa menyambut kunjungan itu.

Selain berbagi dan memberikan motivasi kepada para siswa, komunitas NTS Polda NTT juga memberikan kenang-kenangan berupa papan absen untuk 6 kelas, serta tas sekolah beserta alat tulis untuk seluruh siswa SDN Mere yang berjumlah 62 murid.

Sumbangan tersebut berasal dana swadaya NTS Polda NTT dan dengan dukungan Ketua Daerah Bhayangkari NTT Ny. Herawati Raja Erizman.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SDN Mere Yeskial Nitti S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komunitas NTS Polda NTT serta Ibu Ketua Daerah Bhayangkari NTT. Harapannya, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi sekolah serta para murid di SDN Mere.

Brigpol Randy Lulan, anggota Sat Brimob Polda NTT yang bertindak selaku Ketua Panitia Kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati 11 tahun pengabdian Angkatan Diktuk Brigadir Polri TA 2007 Gelombang 1 khususnya yang bertugas di wilayah Polda NTT.

"Dengan kegiatan ini kita mau berbagi terhadap masyarakat bahwa anggota Polri juga peduli terhadap pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Provinsi NTT," ujarnya. (*


Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved